kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Toys Kingdom buka gerai baru di Cirebon


Kamis, 05 September 2019 / 13:47 WIB
Toys Kingdom buka gerai baru di Cirebon
ILUSTRASI. Toys Kingdom buka gerai di Cirebon. Dengan begitu Toys Kingdom sudah memiliki total 44 gerai.

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia, kembali membuka toko baru di Cirebon, tepatnya di Cirebon Superblock (CSB) Mall lantai 1 pada 31 Agustus 2019 lalu. Hadir sejak sembilan tahun lalu di Indonesia, pembukaan toko Toys Kingdom kali ini adalah yang ke-44 di 18 kota di Indonesia.

Bart Nureka selaku Merchandising & Operational Director Toys Kingdom menjelaskan Toys Kingdom pertama kali hadir di Cirebon pada tahun 2016 lalu dengan konsep mini store. Sambutan yang cukup positif menjadi alasan pihaknya kembali membuka toko yang lebih luas dengan produk yang lebih lengkap dan lokasi yang nyaman.

Baca Juga: Karakter superheroes Marvel dongkrak penjualan Lego

"Sesuai dengan tagline kami yaitu Creating Smile, kehadiran toko baru ini diharapkan dapat memberikan keceriaan bagi anak-anak melalui berbagai jenis mainan yang tidak hanya entertaining namun juga edukatif dengan pelayanan yang ramah dan sigap," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (5/9)

Toys Kingdom CSB Mall berdiri di area seluas 415 M² dan menyediakan berbagai macam produk mulai dari mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak.

Selain itu, tersedia juga mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.




TERBARU

Close [X]
×