kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trakindo Roadshow 2018 dimulai di Pontianak


Rabu, 21 Februari 2018 / 23:07 WIB
Trakindo Roadshow 2018 dimulai di Pontianak
ILUSTRASI. Alat berat CAT dari Trakindo


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, menyelenggarakan program Trakindo Roadshow pada 22 Februari 2018 di Kantor Trakindo cabang Pontianak, Kalimantan Barat.

Dengan konsep open house, Trakindo menampilkan berbagai alat berat beserta suku cadang dan engine Caterpillar, serta menjelaskan lebih lanjut kemampuan layanan pemeliharaan, penyewaan unit alat berat dan pembelian alat berat purna pakai kepada pelanggan. Pada saat pameran berlangsung, pelanggan juga akan mendapatkan harga khusus serta kesempatan mendapatkan undian berhadiah apabila melakukan transaksi.

David Freddynanto, Chief Marketing Officer, PT Trakindo Utama, menjelaskan Kalimantan Barat berperan penting dalam pembangunan nasional. Trakindo melihat industri konstruksi, pertanian, kehutanan, perkebunan dan kelistrikan di Kalimantan Barat membutuhkan alat-alat berat beserta solusinya.

"Pontianak menjadi kota pertama diselenggarakannya Trakindo Roadshow tahun ini. Dalam pameran tersebut, pelanggan dapat melihat langsung fasilitas yang kami milikiseperti workshop, warehouse dan lain sebagainya," kata David dalam keterangan pers,Rabu (21/2).

Para pelanggan juga berkesempatan menikmati penawaran dengan harga khusus untuk penyewaan dan pembelian berbagai unit alat berat baru maupun alat
berat purna pakai. Alat berat untuk industri pertambangan antara lain ekskavator, dozer, off highway truck, rotary blast hole drill dan motorgrader juga ditawarkan dalam program Cat 360ยบ Advantage Silver.

Pameran tersebut juga menyediakan penawaran genset serta marine engine dan industrial engine. Beragam suku cadang, layanan pemeliharaan serta bargain & used parts juga tersedia dengan penawaran khusus. Selain itu, pelanggan dapat mengunjungi berbagai stan, antara lain stan teknologi, EMSolutions, preventive maintenance, wear parts & hydraulic, inner parts, bargain parts, parts.cat.com dan stan informasi produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×