kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Trans Retail bakal buka dua gerai lagi sebelum tutup tahun


Minggu, 17 November 2019 / 20:51 WIB
Trans Retail bakal buka dua gerai lagi sebelum tutup tahun
ILUSTRASI. PT Trans Retail Indonesia membuka dan meresmikan toko fast fashion pertamanya bernama Okidoki di Transmart Cempaka Putih, Jakarta (18/10/2019).

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia pemilik gerai Carrefour dan Transmart menyampaikan akan membuka dua gerai lagi sebelum tutup tahun. Gerai yang dibuka tahun ini mayoritas sudah berkonsep 4 in 1 dimana bisa berbelanja, bersantap, bermain dan menonton.

Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communication Trans Retail menjelaskan bahwa ekspansi tersebut akan terus dilakukan. Apalagi dengan konsep 4 in 1, dimana menjadikan gerainya ramah bagi keluarga.

Baca Juga: Trans Retail Perluas Usaha dengan Tambah Toko dan Diversifikasi

"Kami sudah buka 8 gerai saat ini, nantinya kami juga akan buka di Pangkal Pinang dan Bintaro," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (13/11)

Sebelumnya, manajemen telah membuka gerai di MX Malang, Juanda Bekasi, Transmart Bali, Transmart Cibubur, Tasikmalaya, Jambi, Pekalongan dan Majapahit Semarang. Sampai tutup tahun manajemen akan membuka 10 gerai baru.

Selain membuka gerai baru, manajemen juga membuka gerai shop in shop di dalam gerainya. Salah satunya adalah gerai Okidoki yang bekerjasama dengan pihak ketiga. Hal ini dilakukan untuk menarik minat pelanggan.

Baca Juga: Trans Retail resmikan gerai pertama Okidoki di Cempaka Putih

"Kami juga sudah opening gerai Okidoki di Cempaka Putih dan Cibubur. Ke depan masih akan banyak lagi inovasi," lanjutnya.

Sayang, dirinya tak merinci berapa investasi yang dikucurkan untuk pembukaan gerai baru tersebut. Yang jelas, untuk tahun depan pihaknya masih akan ekspansi namun baru akan menentukan berapa target pembukaan gerai di awal tahun nanti.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×