kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trans Retail resmikan gerai pertama Okidoki di Cempaka Putih


Jumat, 18 Oktober 2019 / 15:59 WIB
Trans Retail resmikan gerai pertama Okidoki di Cempaka Putih


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia membuka dan meresmikan toko fast fashion pertamanya bernama Okidoki di Transmart Cempaka Putih, Jumat (18/10).

Peresmian gerai Okidoki yang diidentikkan dengan warna turqoise ini, merupakan usaha Trans Retail melakukan diversifikasi bisnis dengan menghadirkan produk perlengkapan harian berkonsep Jepang modern, seperti aneka aksesoris fashion, tumbler, kotak bekal, earphone, hingga aksesoris bepergian.

Baca Juga: Perusahaan Chairul Tanjung Tetap Ekspansif Meski Bisnis Ritel Masih Terjepit

"Pembukaan Okidoki ini dilandasi pula oleh pengamatan kami terhadap pasar milenial yang berkembang pesat. Selain menyasar milenial, kami juga menyasar keluarga Indonesia yang hobi memburu produk unik," jelas Vice President Corporate Communication Trans Retail, Satria Hamid, Jumat (18/10).

Ia melanjutkan, sampai akhir tahun 2019, pihaknya akan membuka 13 gerai Okidoki di seluruh Indonesia. Lokasinya antara lain di Tasikmalaya dan Pekalongan pada 25 Oktober.

Lalu Jambi, Cibubur, Pangkal Pinang, Cilandak, Majapahit, dan Malang pada November. Terakhir di Padang, Kawanua, Bintaro, Pontianak, dan Palembang.

Baca Juga: Trans Retail akan ekspansi ke Indonesia Timur pada kuartal III tahun ini

Satria berkata, produk Okidoki secara periodik akan diganti dengan mengimpor dari Jepang. Menurutnya, hal tersebut yang akan membedakan Okidoki dengan gerai fast fashion sejenis di Indonesia.

"Untuk nilai investasi kami belum bisa membuka nilainya. Namun investasi kami ini, dipersembahkan untuk keluarga Indonesia. Langkah tersebut jejalan pula dengan misi kami untuk jadi destinasi one stop shopping," imbuh Satria.

Dalam perayaan pembukaan gerai pertama, Okidoki menggelar diskon mencapai 70% untuk 1.000 pembeli pertama hingga 20 Oktober.

Baca Juga: Trans Retail menambah 7 gerai baru sepanjang semester I 2019

"Diskon 70% dikenakan untuk 10 pembeli pertama, lalu diskon 50% untuk 100 pembeli kedua, dan 25% untuk 890 pembeli ketiga," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×