kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transmart Carrefour luncurkan Transmart Home Dailivery (THD)


Minggu, 05 April 2020 / 19:36 WIB
Transmart Carrefour luncurkan Transmart Home Dailivery (THD)


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT. Trans Retail Indonesia berkomitmen untuk tetap membuka seluruh gerainya yang tersebar di Indonesia, Transmart Carrefour dan Multimart untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kebutuhan harian.

Secara resmi, per Kamis 2 April 2020 pelanggan dapat menikmati layanan pesan antar Transmart Home Dailivery (THD).

Satria Hamid, Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia menjelaskan, hal ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan harian dari rumah, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Corona (COVID-19).

Baca Juga: Trans Retail optimistis konsumsi barang meningkat jelang bulan Ramadhan

“THD bisa Anda akses melalui website thd.transretail.co.id atau scan QR code yang terdapat pada seluruh sosial media resmi Transmart Carrefour. Tersedia ribuan produk yang dapat kami antar. Ini solusi belanja yang aman, praktis dan juga nyaman. Karena pelanggan hanya memesan melalui website, lalu tim kami yang akan mengantarkan sampai ke rumah pelanggan. Jadi pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhannya secara lengkap, meski tetap di rumah saja," ungkap Satria Hamid dalam siaran resmi, Minggu (05/4).

Satria mengatakan, cara untuk memesan melalui THD dan mengisi data untuk kelancaran pemesanan, pilih gerai yang memiliki radius pengantaran barang maksimum 5 km, cari produk yang Anda inginkan dan selesai belanja. Anda juga bisa memesan melalui Hotline Whatsapp setiap gerai Transmart Carrefour dan Multimart.

Baca Juga: Bisnis Ritel Panen karena Panic Buying yang Dipicu Wabah Virus Korona

"Adapun syarat dan ketentuan THD yakni minimum pembelanjaan Rp 250.000, metode pembayaran dengan transfer bank atau bayar di tempat dengan kartu kredit/debit/uang tunai (Cash on Delivery) dan order yang diterima pada pukul 09.00-15.00 akan diantar pada hari yang sama," kata Satria.

Satria juga menambahkan, Transmart Carrefour dan Multimart tetap memerhatikan kesehatan karyawan seperti memberikan izin bekerja hanya pada karyawan yang berada dalam kondisi sehat, segar dan bugar, melakukan pengecekan suhu, memastikan karyawan rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer bila sedang berada di area bekerja yang jauh dari wastafel, menggunakan masker dan sarung tangan plastik, serta menjaga jarak saat sedang bekerja minimal 1 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×