kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TRIN Bangun Upper Structure Proyek The Scott, Serah Terima di Kuartal IV-2026


Senin, 26 Februari 2024 / 14:30 WIB
TRIN Bangun Upper Structure Proyek The Scott, Serah Terima di Kuartal IV-2026
ILUSTRASI. Perintis Triniti Properti (TRIN) memulai pengerjaan upper structure The Scott, Collins Boulevard.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) memulai pengerjaan upper structure The Scott, Collins Boulevard. 

Hal ini dilakukan seiring dengan sudah ditunjuknya kontraktor utama proyek ini, yakni Adhi Persada Gedung pada bulan Desember 2023 lalu. 

The Scott merupakan tower kedua dari Collins Boulevard. Sementara, tower pertamanya, The Hyde, sudah diserahterimakan pada tahun 2022 yang lalu.

Direktur Sales Ronald Cassidy mengatakan, kinerja sektor properti memang redup selama masa Pandemi Covid-19. Namun, TRIN optimistis sektor properti akan kembali cerah di kuartal III 2024, usai rangkaian Pemilu 2024 dan pergantian pemerintah.

“Selain dari insentif PPN DTP 11%, konsumen juga dapat program insentif dari TRIN, seperti Program Patungan Rumah dan Return Guarantee untuk proyek Collins Boulevard,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (26/2).

Baca Juga: Perintis Triniti Properti (TRIN) Catat Marketing Revenue Rp 1,05 Triliun di 2023

Ronald mengatakan, Triniti Land terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mulai dari pembangunan, serah terima on time, hingga kualitas material bangunan yang akan terjaga.

“Ini agar setiap konsumen yang sudah membeli proyek Collins Boulevard dapat menikmati kenyamanan serta keuntungan dalam berinvestasi,” paparnya.

Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung (APG) Yan Arianto mengatakan, APG telah mengerjakan proyek The Scott Collins Boulevard Tower B di antaranya adalah pekerjaan struktur, arsitek, dan plumbing.

Untuk saat ini, pembangunan The Scott sedang dalam tahap persiapan untuk dilakukan penggalian basement yang terdiri dari 2 lapis dan dilanjutkan untuk pekerjaan struktur.

“Rencana Proyek selesai pada kuartal IV 2026. Dengan dimulainya pengerjaan upper structure ini, diperkirakan tower kedua Proyek Apartemen Collins Boulevard juga akan diserahterimakan pada kuartal IV 2026,” ujarnya.

Asal tahu saja, The Scott merupakan apartemen 35 lantai dengan jumlah unit sebanyak 1360 unit dengan dua jenis unit, yakni sebesar 1 BR Creative dan Home Studio. 

The Scott dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gym sebesar 149,46 meter persegi, kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi.

Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV) sebesar Rp 2 triliun bagi TRIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×