kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,23   6,87   0.74%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Properti (PPRO) Serah Terima Proyek Landed House Secara Bertahap


Selasa, 02 Januari 2024 / 13:25 WIB
PP Properti (PPRO) Serah Terima Proyek Landed House Secara Bertahap
ILUSTRASI. PPRO serah terima 14 unit rumah yang berlokasi di Blok Y dan Blok Z dari proyek Permata Puri Cibubur.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Anak usaha PT PP Tbk (PTPP) di bidang properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) telah menggelar serah terima perdana unit landed house dari proyek Permata Puri Cibubur.

Setidaknya ada 14 unit rumah yang berlokasi di Blok Y dan Blok Z akan dilakukan serah terima secara langsung kepada konsumen secara bertahap mulai akhir tahun 2023. 

Perumahan Permata Puri Cibubur merupakan salah satu proyek dari PPRO untuk segmen landed house atau rumah tapak. 

Perumahan yang berlokasi di Jalan Transyogi, Depok, Jawa Barat tersebut menerapkan konsep cluster yang menghadirkan kesan private dan cozy, di mana menggunakan elemen bangunan yang menyatu dengan alam dan pemilihan material yang berkesan down to earth. 

Baca Juga: PTPP Kantongi Kontrak Baru Rp 30,2 Triliun Hingga November 2023

Direktur Utama PPRO  Daniel Rinsani menyatakan,sebanyak 14 unit akan diserahterimakan secara bertahap dalam momen perdana ini. 

“Serah terima ini merupakan bukti nyata dari dedikasi perusahaan sebagai salah satu pengembangan properti di Indonesia untuk memberikan rumah impian dengan desain modern, lingkungan yang nyaman, dan tentunya lokasi yang strategis,” ujar Daniel, dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (2/1). 

Melalui acara serah terima ini, PPRO juga menyampaikan bahwa perusahaan tengah berfokus untuk mengembangkan rumah tapak di wilayah tersebut dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia. 

Sebagai informasi tambahan, permata Puri Cibubur memiliki 142 unit rumah tapak yang terdiri dari 83 unit berlokasi di Blok Y dan 59  unit di Blok Z. Perumahan tersebut memiliki beberapa tipe bangunan, yaitu Tipe 46, Tipe 72, dan Tipe 105 yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi calon pemilik rumah. 

 

Setiap blok yang terdapat di Permata Puri Cibubur memiliki beragam fasilitas tersendiri. Pada Blok Y akan dilengkapi dengan fasilitas seperti : club house, swimming pool, gym, jogging track, fiber optic, dan CCTV 24 jam.  Sedangkan pada Blok Z akan dilengkapi dengan fasilitas seperti : playground, jogging track, fiber optic, dan CCTV 24 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×