kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Unifam sukses memvaksinasi 3.000 anak lewat Program Vaksin Ceria


Minggu, 25 Juli 2021 / 14:33 WIB
Unifam sukses memvaksinasi 3.000 anak lewat Program Vaksin Ceria
ILUSTRASI. PT United Family Food (Unifam) gelar vaksinasi Ceria


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, PT United Family Food (Unifam) perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia sukses menyelenggarakan kegiatan “Vaksin Ceria” bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat Unit Kasat Reskrim serta Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak).

Kegiatan Vaksin Ceria yang diadakan di SMAN 2 & SMAN 33 Jakarta telah berhasil memvaksinasi total 3.000 anak di Jakarta Barat.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu mensukseskan program Vaksin Ceria baik itu dari Sat Reskrim Polres Jakarta Barat melalui Unit PPA, Tenaga Kesehatan, dll. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dalam mengendalikan penyebaran Covid-19,” kata CEO Unifam Steven Wijaya dalam keterangannya, Minggu (25/7).

Baca Juga: Penjualan United Family Food (Unifam) meningkat 18% pada 2020

Sementara itu, Kompol Joko Dwi Harsono, Kasat Reskrim Polda Metro Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang dilakukan bersama Unifam. “Kami berharap melalui kegiatan ini, wilayah Jakarta Barat bisa mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat bisa menjalani aktivitas dan kegiatan seperti biasa kembali,” paparnya..

Vaksin Ceria ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Unifam Care For Society. Unifam Care For Society merupakan salah satu dari tiga pilar corporate social responsibility (CSR) yang fokus untuk membantu perkembangan dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat di lingkungan operasional Unifam.

Tidak hanya kegiatan Vaksin Ceria, Unifam terus berkomitmen menjalankan rangkaian program sebagai bentuk dukungannya kepada masyarakat untuk menghadapi pandemi.

Misalnya dengan mengadakan program CSR Unifam Care For Society: Unifam Berbagi Kasih dengan mendonasikan produk makanan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi.

Selain itu, Unifam juga mengadakan webinar serta workshop yang ditujukan kepada para pengurus panti asuhan, relawan, serta guru/ tenaga pendidik sebagai bentuk apresiasi dengan memberikan tambahan ilmu yang bermanfaat dan dapat diterapkan bagi anak didik mereka.

Baca Juga: CEO Unifam: Kami Siap Ramaikan Industri Makanan di Dunia

Semua kegiatan ini sejalan dengan misi Unifam “to honour the unspoken hero”, yaitu bahwa Unifam menghargai segala bentuk usaha yang dilakukan oleh setiap orang untuk memberikan yang terbaik bagi orang disekelilingnya.

Tidak hanya Unifam Care For Society, pilar CSR lainnya adalah Unifam Care For Environment dan Unifam Care For Wellness. Dalam Unifam Care For Environment, Unifam berkomitmen penuh untuk mengurangi dampak lingkungan di seluruh wilayah operasinya.

Sedangkan Unifam Care For Wellness, Unifam menghargai tiap orang lewat budaya yang positif dengan mempromosikan keragaman dan kebebasan berpikir sehingga tercipta individu tangguh dan bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×