kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Unit bisnis jalan tol Nusantara Infrastructure (META) raih sejumlah penghargaan


Minggu, 27 Desember 2020 / 16:05 WIB
Unit bisnis jalan tol Nusantara Infrastructure (META) raih sejumlah penghargaan
ILUSTRASI. Foto udara suasana jalan lenggang di Jalan Tol Jakarta-Serpong di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (19/4/2020).


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) meraih sejumlah penghargaan di tahun ini. Adapun penghargaan ini didapatkan META di unit bisnis jalan tol.

Direktur META, Danni Hasan menjelaskan di pengujung tahun 2020, unit bisnis Perseroan di sektor tol yakni PT Bintaro Serpong Damai (BSD) dan PT Makassar Metro Network (MMN) berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi operational excellence terbesar di Indonesia “The 9th Indonesia Operational Excellence Conference Award 2020” yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia pada 25 November 2020.

"Keduanya berhasil meraih penghargaan silver achievement atau silver medal dalam kategori pelayanan dan jasa (services)," jelasnya dalam paparan publik secara virtual, Rabu (23/12).

Danni menjelaskan BSD berhasil meraih penghargaan silver achievement atas inovasi yang diciptakan dengan mengedepankan proses pelayanan dan teknologi pada sistem kerja operasional jalan tol yang saling terintegrasi melalui pembentukan aplikasi digital toll road operational management system.

Baca Juga: Kerek bisnis air, Nusantara Infrastructure (META) gencar cari pelanggan baru

Sementara, MMN berhasil meraih penghargaan atas inovasinya dalam melakukan akselerasi kegiatan new normal pada operasional jalan tol untuk menekan risiko penularan Covid-19 di area tol dengan meningkatkan keselamatan dan kesehatan para pekerja.

Tidak hanya itu, apresiasi yang tak kalah membanggakan juga berhasil didapatkan oleh Manajemen Tol Makassar (PT Makassar Metro Network/MMN & PT Jalan Tol Seksi Empat/JTSE) yang berhasil memperoleh penilaian dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) sebagai jalan tol berkelanjutan terbaik ke-3 dari seluruh jalan tol di Indonesia.

Danni bilang pencapaian ini merupakan yang kedua kalinya yang didapatkan oleh tim MMN & JTSE setelah sebelumnya di tahun 2019, Manajemen Tol Makassar juga berhasil mendapatkan penilaian sebagai jalan tol terbaik ke-4 dari seluruh tol di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×