kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Upaya Acer Manufacturing Indonesia perkuat kebutuhan komputasi pelanggan


Rabu, 30 Juni 2021 / 10:42 WIB
Upaya Acer Manufacturing Indonesia perkuat kebutuhan komputasi pelanggan
ILUSTRASI. Acer Manufacturing Indonesia (AMI)


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dengan pengalaman hampir 10 tahun beroperasi, Acer Manufacturing Indonesia melakukan proses perakitan produk dengan melibatkan kandungan lokal.

Acer Indonesia sebagai salah satu merek teknologi terdepan yang unggul dengan inovasi, menekankan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaru yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan para pelanggannya. 

Untuk dapat memenuhi keberagaman permintaan pelanggan tersebut, Acer Indonesia selaku principal telah memiliki fasilitas perakitan produk sendiri di Tanah Air yang dikelola oleh Acer Manufacturing Indonesia (AMI), dan telah beroperasi sejak tahun 2012.

Mengutip siaran pers, AMI, Rabu (30/6), selama hampir 10 tahun beroperasi, AMI telah memiliki banyak pengalaman untuk melakukan perakitan produk Acer yang berkualitas. Konsistensi dan komitmen untuk perakitan produk menjadi keunggulan tersendiri bagi AMI, sehingga produk yang dihadirkan dapat diterima oleh pasar dan pelanggan Indonesia.

Baca Juga: Kemendag cabut 24 izin importir ponsel dan tablet

Kemampuan ini juga didukung dengan sertifikasi ISO yang diperoleh AMI. Beberapa sertifikasi ISO telah memberikan keyakinan pada pelanggan atas produk yang dirakit di AMI yakni sertifikasi ISO 9001 yang menekankan komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan melalui mutu dan peningkatan, ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan, dan ISO 45001 untuk manajemen keselamatan dan kesehatan kerja. 

Produk-produk yang dirakit oleh AMI  juga telah melewati standarisasi uji internasional sehingga para pelanggan bisa menikmati dan memanfaatkan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka, disertai dengan rasa aman dan nyaman saat menggunakannya. 

Hadirnya produk-produk berkualitas tersebut menempatkan posisi Acer sebagai merek yang dapat diandalkan melalui berbagai rangkaian produk tangguh dengan penghargaan Top Brand selama 14 tahun berturut-turut. 

Hal tersebut diwujudkan melalui jaringan layanan purna jual yang dapat ditemui di 102 lokasi, di 34 provinsi di Indonesia. Dilengkapi dengan keberadaan layanan Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, juga layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. 

Kepuasan pelanggan menjadi prioritas Acer dan juga dibuktikan melalui penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut untuk dukungan layanan purna jual terbaik.

Selanjutnya: Kemdag tertibkan importir nakal dan tak ber-SNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×