kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Virtual Daihatsu Festival kembali hadir Sabtu ini, catat jadwalnya dan simak promonya


Sabtu, 21 November 2020 / 06:24 WIB
Virtual Daihatsu Festival kembali hadir Sabtu ini, catat jadwalnya dan simak promonya
ILUSTRASI. Virtual Daihatsu Festival


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acara Virtual Daihatsu Festival akan kembali hadir pada Sabtu ini (21/11), pada pukul  10.00 – 11.00 WIB.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu ingin terus memberikan berbagai kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik.

Itulah sebabnya, melalui program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini, Daihatsu menawarkan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” kata Hendrayadi dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (20/11).

Baca Juga: Penjualan mobil Astra International (ASII) konsisten naik di lima bulan terakhir

Paket promo penjualan yang ditawarkan pada acara ini beragam, mulai dari misalnya gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit khusus melalui perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Financial Services (DFS), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Sementara itu, pada program trade-in atau tukar tambah, pelanggan berkesempatan untuk  mendapatkan gratis biaya admin, serta mendapat benefit tambahan lainnya seperti Voucher e-money dengan isi saldo sebesar 500.000 rupiah, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya. Nantinya, Daihatsu yang didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama pelanggan di area Jabodetabek dan Bandung.

Selain itu, terdapat pula ekstra benefit berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini. Tidak lupa, program Virtual Daihatsu Festival kali ini juga diramaikan dengan berbagai acara hiburan seperti misalnya acara talkshow bersama Gofar Hilman sebagai salah satu content creator yang menggeluti bidang kreatif.

Untuk dapat bergabung dalam acara ini, pelanggan bisa melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, pelanggan akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini. Acara Virtual Daihatsu Festival dapat disaksikan secara live melalui media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Selanjutnya: Siap-siap, pemilik mobil tak punya garasi bakal kena denda Rp 2 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×