kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45774,69   3,72   0.48%
  • EMAS931.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Waskita Karya (WSKT) salurkan bantuan APD untuk penanggulangan Covid-19


Kamis, 16 April 2020 / 15:35 WIB
Waskita Karya (WSKT) salurkan bantuan APD untuk penanggulangan Covid-19
ILUSTRASI. Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit (kiri) melihat proses pemutaran pierhead P13 di ruas Jalan Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Rabu Malam (11/9/2019). PT Cimanggis-Cibitung Toll Ways (CCTW) melakukan pemutaran pierhead P13 dengan metode

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Waskita Peduli, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan ke beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit, baik di Jakarta maupun daerah-daerah guna membantu mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Bantuan yang disalurkan berupa 500 baju hazmat, 500 safety goggles, 500 face shield, 720 boks masker, 536 boks medical gloves dan 10 thermo gun yang telah memenuhi standar medis.

Selain dari dana CSR, kegiatan ini juga berasal dari sumbangan sukarela pagawai dan anak perusahaan Waskita yang terhimpun dalam Waskita Peduli.

Baca Juga: Waskita Karya (WSKT) rampungkan proyek rumah sakit corona Pulau Galang

Menurut Senior Vice President Corporate Secretary Waskita Karya Shastia Hadiarti dalam pelaksanaan kegiatan ini, Waskita menyalurkan bantuan alat kesehatan kepada rumah sakit rujukan pemerintah, pemerintah daerah, dan sejumlah instansi kesehatan lainnya untuk dapat menyalurkan bantuan APD dan alat kesehatan yang dibutuhkan secara langsung.

"Waskita sebagai salah satu BUMN memiliki peran dalam masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Waskita Peduli yang secara konsisten dan kontinyu membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Waskita akan terus menyalurkan bantuan sebagai salah satu wujud komitmen untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19," ujar Shastia melalui rilis yang dikutip Kontan,co.id, Kamis (16/4).

Kegiatan CSR dan Waskita Peduli ini, lanjut dia, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Waskita kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasi Waskita di seluruh Indonesia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×