kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45767,97   -12,34   -1.58%
  • EMAS1.024.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.16%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Waskita Realty luncurkan proyek baru di Bali


Minggu, 09 Agustus 2020 / 07:22 WIB
Waskita Realty luncurkan proyek baru di Bali
ILUSTRASI. PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) mendukung kinerja anak perusahaannya, yaitu PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR) yang kembali memasarkan tower Solterra Suites yang merupakan tower terbaik kedua dari apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kaw

Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA, Anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT), Waskita Realty meluncurkan proyek terbarunya, klaster Dhama di proyek Vasaka Bali kemarin, Sabtu (8/8).

Vasaka Bali menjadi satu-satunya perumahan yang menawarkan konsep walk to shop yang terintegrasi dengan pusat komersial di perbatasan Denpasar-Gianyar.

Hal ini mempermudah para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar hangout untuk menikmati kemewahan tinggal di Vasaka Bali.

Baca Juga: PT Waskita Karya Tbk (WSKT) Mendekap Kontrak Baru Senilai Rp 8,13 Triliun

“Waskita Realty tidak hanya menjual rumah, tetapi kami memiliki visi besar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan nilai lebih," ujar Joko Herwanto selaku Marketing and Sales Director Waskita Realty dalam keterangan tertulis.

Klaster tersebut ditunjang dengan VLCC (Vasaka Lifestyle and Commercial Center), 4-Private gated cluster dan Premium Club House sebagai nilai tambahnya. Premium Club House untuk menunjang gaya hidup.

“Demi kenyamanan penghuni, di Vasaka Bali kami menerapkan konsep smart living dengan menyediakan CCTV yang diawasi 24 jam secara ketat, digital lock door, smart home system dan one gate system agar penghuni aman dan nyaman tinggal di sini” Tutur Pedrix Marliando, Project Director Vasaka Bali pada kesempatan yang sama.

Baca Juga: Waskita Karya rampungkan pembangunan Arena Aquatic Papua untuk persiapan PON 2021

Waskita Realty juga menawarkan Cluster Dhama, yang juga tak kalah menarik dengan cluster sebelumnya. Desain yang lekat dengan unsur arsitektur khas Bali, luas tanah 128 meter persegi (m2) serta luas bangunan 140 m2 ini Unit ditawarkan dengan cicilan Rp 800 ribu per hari lengkap dengan home appliance.

Vasaka Bali telah menjual 80% unit untuk klaster pertama yang ditawarkan, yaitu cluster Evara, dengan luas tanah 105 m2 luas bangunan 110 m2. Penjualan klaster Evara mencatat marketing sales sebesar Rp 126 miliar.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×