kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Weddingku dan Dyandra gelar Dream Wedding Festival di Jakarta Convention Center


Minggu, 19 Januari 2020 / 14:08 WIB
Weddingku dan Dyandra gelar Dream Wedding Festival di Jakarta Convention Center
ILUSTRASI. Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2020./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/12/01/2018.

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2020. Pameran yang telah dibuka sejak 17 – 19 Januari 2020 di Jakarta Convention Center ini, berharap bisa merealisasikan impian pernikahan tiap calon pengantin.

Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku berkata, perkembangan industri pernikahan tradisional pada tahun 2019 lalu semakin menunjukkan capaian yang menggembirakan.

Baca Juga: DYAN Akan Tambah Event Konser K-Pop

"Dari sisi industri saat ini pernikahan tradisional semakin menunjukkan indikasi yang positif. Mulai dari pilihan aksesoris sampai sepatu variasinya semakin banyak. Ditambah juga sekarang untuk busana pernikahan tradisonal semakin variatif tanpa menghilangkan pakem-pakem adatnya”, ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (19/1).

Dalam pameran tersebut, terdapat lebih dari 1.000 cincin pernikahan, 300 gaun pengantin yang dapat dicoba, 100 destinasi bulan madu, 30 hotel dan venue pernikahan, dan 20 kategori vendor lainnya siap membantu para calon pengantin untuk mewujudkan impiannya. Dengan adanya ragam vendor tentunya memudahkan calon pengantin memilih vendor terbaiknya.

Seperti pada kategori venue pernikahan di hotel, mereka dapat menemukan harga terbaik mulai dari Rp 130 juta rupiah di pameran ini. Selain itu, para peserta pameran atau vendor juga menyiapkan bonus package dan potongan harga khusus selama pameran IDWF 2020 berlangsung.

Baca Juga: Ini rencana Dyandra Media International (DYAN) pada tahun 2020

Destinasi perjalanan bulan madu juga menjadi salah satu yang dipersiapkan. Setelah menentukan vendor utama pernikahan, pengunjung dapat memilih dan berkonsultasi dengan agent dari Weddingku Honeymoon.




TERBARU

Close [X]
×