kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Weha Transportasi Melalui DayTrans Buka Layanan Shuttle Bandara Ahmad Yani-Solo


Kamis, 02 November 2023 / 15:50 WIB
Weha Transportasi Melalui DayTrans Buka Layanan Shuttle Bandara Ahmad Yani-Solo
ILUSTRASI. DayTrans, meluncurkan rute baru dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Solo


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan travel milik, PT Weha Transportasi Tbk (WEHA), DayTrans, meluncurkan rute baru dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Solo. Ini adalah counter DayTrans ke-33 dan yang pertama di Bandara. 

CEO Weha Transportasi Andrianto Putera Tirtawisata mengungkapkan bahwa peluncuran rute bandara ini akan menjadi awal  kerja sama yang terus berkelanjutan antara Bandara Ahmad Yani dan DayTrans. 

Setelah Bandara Ahmad Yani – Solo, WEHA juga berencana membuka rute selanjutnya dari Bandara Ahmad Yani ke Jogja, Salatiga, Jepara, Kudus atau Pati. Serta juga akan mulai penetrasi di kota lain seperti rute Bandara Soekarno Hatta Jakarta – Bandung.

Baca Juga: Moncer, Pendapatan Weha Transportasi (WEHA) Tumbuh 55% Hingga Kuartal III-2023

“Kami berharap rute baru ini akan memperkuat pertumbuhan Perseroan di area Jawa Tengah,” umgkap Andrianto, dalam siaran pers, Rabu (1/11). 

Sebagai tambahan informasi, Bandara Ahmad Yani Semarang telah dilewati 1 Juta pengunjung di semester pertama tahun ini. Dengan redanya pandemi serta mulainya pembebasan aktivitas di ruang publik, minat traveling dan wisata masyarakat Indonesia mulai kembali bergairah. 

Semarang dan kota di sekitarnya adalah market yang potensial karena tujuan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan dikarenakan image kuatnya sebagai kota budaya dan kota pelajar.

Rute baru DayTrans dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Solo ini dibandrol dengan harga tiket Rp. 85.000,- per penumpang. DayTrans menggunakan armada Hiace Commuter dengan kapasitas 14 seat yang dilengkapi dengan fitur keselamatan (safety belt, APAR dan palu pemecah kaca), port charger serta reclining seat. 

 

“Dengan adanya rute baru dari ini diharapkan masyarakat, wisatawan, pelajar ataupun pelaku bisnis dapat lebih mudah menuju kota Solo dari Bandara ataupun sebaliknya,” jelasnya. 

AppStore, website DayTrans di www.daytrans.co.id. Dapatkan berbagai promo menarik untuk tiket shuttle serta layanan DayTrans lainnya seperti DayTrans Express (pengiriman paket) dan DayMall (jastip jajanan atau oleh-oleh khas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×