kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

WIKA Realty Optimistis Okupansi Hotel Capai 70% pada Momen Libur Lebaran 2024


Selasa, 02 April 2024 / 18:38 WIB
WIKA Realty Optimistis Okupansi Hotel Capai 70% pada Momen Libur Lebaran 2024
dok: WIKA Realty. KHAS Malioboro Hotel Yogyakarta


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) melihat peluang cuan menyambut momentum mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini.

WIKA Realty melalui 27 hotel yang dinaungi di 11 provinsi di Indonesia menarik pelanggan dengan gencar menawarkan harga menarik dengan fasilitas terbaik. Dengan itu, WIKA Realty optimis akan meningkatkan okupansi dari momen libur lebaran tahun sebelumnya.

Melihat euforia masyarakat dalam berlibur dan mudik pada tahun ini, WIKA Realty menawarkan berbagai promo paket Halal Bihalal, special hampers, hingga promo paket menginap di hotel selama Lebaran. 

Baca Juga: Wijaya Karya Realty Targetkan Okupansi Hotel 85% pada Tahun Depan

Corporate Secretary WIKA Realty, Saskia Ayu Megananda, menyatakan bahwa WIKA Realty berharap promo yang diberikan ini dapat menjadi alternatif bagi mereka yang ingin mengganti suasana dan merayakan momen Lebaran dengan nyaman di hotel kami.

“Dengan berbagai promo menarik, pelayanan prima, serta fasilitas yang ditawarkan oleh hotel-hotel di bawah naungan WIKA Realty, kami optimis bahwa tingkat okupansi hotel-hotel WIKA Realty akan mencapai lebih dari 70% pada momen lebaran tahun ini, terlebih akan mencapai 90% pada hotel yang berada di Bali.” ujar Saskia dalam siaran pers, Selasa (2/4).

Saat ini, hotel yang dinaungi WIKA Realty memiliki lebih dari 4.500 kamar dengan klasifikasi bintang tiga hingga bintang lima serta yang dilengkapi oleh beragam fasilitas unggulan seperti kolam renang, restoran, spa, area parkir, dan fasilitas Wi-Fi gratis di semua area hotel. 

Baca Juga: Pendapatan Naik 37%, Wijaya Karya (WIKA) Catat Rugi Rp 521 Miliar di Kuartal I-2023

Selain itu, sebagian besar hotel memiliki lokasi strategis, yakni dekat dengan berbagai tempat wisata yang dapat memudahkan tamu untuk mengisi waktu luang selama liburan. 

“Dalam rangka menyambut antusiasme para pemudik dan pengunjung hotel, WIKA Realty telah secara rutin memeriksa dan memperbaiki fasilitas dengan menerapkan Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE). Tidak hanya itu, kami juga siap memberikan pelayanan prima sebagai komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada tamu.” ujar Saskia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×