kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45948,98   -10,78   -1.12%
  • EMAS944.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Willis Towers Watson Menunjuk Kameswara Natakusumah Sebagai Head of Indonesia


Kamis, 06 Januari 2022 / 15:57 WIB
Willis Towers Watson Menunjuk Kameswara Natakusumah Sebagai Head of Indonesia
ILUSTRASI. Kawasan bisnis dan perkantoran di Jakarta, Jumat (26/11). ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/26/11/2021

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Willis Towers Watson, perusahaan konsultasi, pialang, dan solusi global, baru saja menunjuk Kameswara Natakusumah sebagai Head of Indonesia dan Head of Corporate Risk & Broking (CRB) untuk Willis Towers Watson di Indonesia.

Kames memimpin Willis Towers Watson (WTW) di Indonesia, dalam memberikan solusi bagi para klien untuk mengelola risiko, mengoptimalkan manfaat, dan juga mengembangkan talenta untuk memperkuat dan melindungi organisasi di seluruh wilayah nusantara. 

Adapun, Kames menggantikan posisi yang sebelumnya dipimpin oleh Luke Ware, yang baru saja ditunjuk sebagai Head of Corporate Risk & Broking di Asia.

Penunjukan Kames memperkuat kemampuan WTW dalam memberikan pelayanan kepada para klien di pasar Indonesia yang terus bertumbu. Mengingat, Kames juga bergabung menjadi bagian tim kepemimpinan dalam pertumbuhan WTW di Asia Tenggara.

Baca Juga: Astra Life Beri Proteksi Asuransi kepada Pelari di Ajang Pocari Sweat Run 2021

“Kames memiliki pengalaman luas di pasar Indonesia, termasuk dalam industri asuransi, dan berada di posisi yang tepat untuk memimpin bisnis kami untuk pertumbuhan masa depan dan strategi pasar di Indonesia,” ujar Claire Muhiudeen, Head of Asia, WTW dikutip dari keterangan resminya, Kamis (6/1).

Luke Ware, Head of CRB Asia, WTW menambahkan bahwa Kames bisa menggunakan jaringannya yang luas serta pengalaman industrinya untuk membantu perusahaan-perusahaan dalam proses transformasi dan transisi ini.

Sekadar informasi, Kames memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun di industri asuransi. Ia juga menghabiskan tiga tahun terakhir di beberapa perusahaan teknologi start-up di Indonesia, termasuk PT Lifepal Technologies Indonesia. 

Ia juga memiliki karir asuransi yang luas dengan memegang berbagai posisi kepemimpinan di perusahaan termasuk PT AXA General Insurance, PT Aon Indonesia, PT Jardine Lloyd Thompson, PT Lippo General Insurance dan PT Asuransi Sinar Mas di mana ia pertama kali memulai karirnya.

Selanjutnya: PGN Sediakan Skema Cicilan Pembayaran Gas Untuk Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Belajar Lagi Mastering Leadership in Megatrends 2022

[X]
×