kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Wishnutama lagi sibuk urus Festival Gapura Cinta Negeri, mention netizen tak dijawab


Jumat, 09 Agustus 2019 / 15:41 WIB

Wishnutama lagi sibuk urus Festival Gapura Cinta Negeri, mention netizen tak dijawab

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Jagad media sosial twitter hari ini heboh memperbincangkan Wishnutama. Bahkan nama Wishnutama sudah berada di nomor dua trending topic twitter Indonesia setelah Net TV. Seperti diketahui, Net TV dikabarkan sedang menyiapkan program PHK kepada karyawannya karena sulit bersaing.

Adapun Wisnhutama adalah Founder dari Net TV, selain Agus Lasmono anak Sudwikatmono yang merupakan pemegang saham terbesar Net TV dan juga pemilik Indika Energy.

Baca Juga: Wishnutama tak lagi CEO Net TV? Tama banyak aktivitas bersama pejabat Istana Negara

Sampai saat ini twitter @wisnhutama masih bungkam meski diserbu mention netizen. Kabar Wisnhutama tak lagi menjadi CEO semakin kuat, pasalnya profil bio di twitter dan IG Wisnhutama tak lagi mencatumkan jabatan dia di Net TV.

Bahkan, netizen juga membenarkan bahwa Wishnutama sudah menjadi komisaris Net TV. @faldepe "Wishnutama udah gak pegang net TV Mas, dia diangkat jadi komisaris atau apa gitu. Mungkin yang megang net TV sekarang lagi penyesuaian makanya acara tvnya begitu"

Ada juga yang mengatakan bahwa di credit tittle biasanya ada nama Wishnutama, kini sudah hilang. @nuyyuliyanti Kangen suara, "Saya Wishnutama. Saya yang akan langsung mengarahkan acara ini. Taking relax and have a great time. Audio standby, lighting standby."

Alih-alih menjawab netizen, Wisnhutama malah sibuk di program GapuraCintaNegeri. Sebuah program dari Kementerian Dalam Negeri untuk membuat gapura di desa-desa atau kampung menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-74. Rupanya Wisnhutama menjabat sebagai Sekretaris Festival GapuraCinta Negeri.


Dalam @FestivalGapura menyatakan, dipimpin Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo dengan didampingi Kasetpres Heru Budi Hartomo & @wishnutama selaku Sekretaris Festival #GapuraCintaNegeri, dilakukan pengukuhan Kurator. 

Para kurator ini  akan membantu seleksi karya gapura dari peserta #GapuraCintaNegeri. Tapi, netizen menyayangkan kiprah Wisnhutama di pemerintahan. @chizeburger Ini pak Wishnutama bau baunya bakal terjun politik deh :( jangan dong pak :(


Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

Tag
TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0615 || diagnostic_web = 0.3225

Close [X]
×