Reporter: Gentur Putro Jati |
JAKARTA. PT Excelcomindo Pratama Tbk (EXCL) menaikkan target pelanggan BlackBerry nya menjadi 250.000 pelanggan sampai akhir tahun ini.
"Jumlahnya kami proyeksikan tembus 250.000 pelanggan. Karena sampai pekan I November saja sudah mencapai target 200.000 pelanggan," kata President Direktur XL Hasnul Suhaimi, Minggu (8/11).
Tembusnya target 200.000 pelanggan BlackBerry XL tercapai dalam gelaran IndoComtech 2009. Dimana menurut Hasnul, pencapaian tersebut disokong oleh kegiatan pemasaran yang dilakukan perusahaannya. Seperti menyediakan berbagai jenis BlackBerry terbaru dengan harga yang terjangkau dan tarif yang murah.
Manajer Public Relations XL Febriati Nadira menyebut target pelanggan BlackBerry sebanyak 250.000 itu sudah termasuk hitungan realisasi pelanggan tahun lalu sebanyak 17.000 pelanggan.
Bersamaan dengan meningkatnya jumlah pelanggan, XL juga meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry. Sampai akhir September 2009, jaringan sinyal XL ini diperkuat lebih dari 18.790 Base Transceiver Station (BTS) 2G/3G. Plus jaringan fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News