kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yamaha Motor resmi jual Lexi, harganya mulai Rp 19,95 juta


Selasa, 17 April 2018 / 20:09 WIB
Yamaha Motor resmi jual Lexi, harganya mulai Rp 19,95 juta
ILUSTRASI. Yamaha Lexi 125


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI Yamaha terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan ini dijual dengan harga Rp 19,95 juta on the road (OTR) Jakarta dan Rp 22,8 juta OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

Bertempat di Sentul International Karting Circuit, acara ini dihadiri Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, serta jajaran manajemen YIMM.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM menjelaskan, sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, respons konsumen sangat baik. "Kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi,” ujar Antonius Widiantoro, dalam keterangan pers, Selasa (17/4).

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah.

Dari dua varian Yamaha Lexi, baik itu Lexi dan Lexi-S, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S.

Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Serta dibekali fitur Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×