kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

APP kembali kantongi penghargaan dari presiden


Rabu, 17 Oktober 2012 / 17:19 WIB
APP kembali kantongi penghargaan dari presiden
ILUSTRASI. Cek daftar game online yang tidak bisa diakses menggunakan bantuan kuota Kemendikbud


Sumber: Tribunnews | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Produsen kertas Asia Pulp & Paper (APP) kembali meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia. APP melalui dua unit usahanya, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk dan PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills meraih penghargaan Primaniyarta 2012 untuk kategori pembangunan merek global.

Satu unit usaha lainnya adalah, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk, juga mendapatkan penghargaan sebagai eksportir berprestasi dalam ekspor nonmigas. Penghargaan itu diberikan langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Direktur Corporate Affairs and Communication APP, Suhendra Wiriadinata di acara pembukaan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-27, di Kemayoran, Jakarta Rabu (17/10).

"Kami bersyukur atas berhasilnya Indah Kiat, Tjiwi Kimia dan Pindo Deli mendapat penghargaan Primaniyarta ini," ujar Suhendra. Ia bilang, penghargaan itu merupakan penghargaan kelima kalinya diraih Tjiwi Kimia menyusul penghargaan serupa yang diterima pada 2006, 2007, dan 2010, 2011.

Sementara untuk Pindo Deli, ini adalah penghargaan keempat setelah pada tahun 2008, 2009, 2011 mendapat anugerah yang sama. Adapun Indah Kiat penghargaan ini merupakan yang keempat diraih setelah 2007, 2009, dan 2010.

Menurut Suhendra,  kerja keras dan dedikasi tinggi jadi tuntutan yang harus dipenuhi untuk secara konsisten dapat menjaga mutu, kualitas, dan kesinambungan produk ekspor demi memenuhi permintaan pasar yang kian beragam.

Penghargaan tersebut, lanjut dia, tak lepas dari potensi sektor pulp dan kertas sebagai andalan ekspor nasional. "Sesuai permintaan pasar, kami memproduksi kertas yang memiliki nilai tambah," terang Suhendra. (Hasanuddin Aco/Tribunnews)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×