kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Horison luncurkan proyek kondotel Bali


Rabu, 07 November 2012 / 13:37 WIB
Horison luncurkan proyek kondotel Bali
ILUSTRASI. Gejala, resin dam cara penanganan penyakit miom


Reporter: Melati Amaya Dori | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Metropolitan Golden Manajemen (Horison Group), pengelola jaringan hotel Horison menjalin kerjasama dengan PT Binong Megapolitan Development untuk meluncurkan kondominium hotel (kondotel) di Bali.

Kondotel yang didirikan di Jalan Sunset Road, Bali tersebut akan diberi nama Horison Sunset Road Hotel dengan kelas bintang tiga. Saat ini, proses pembangunan hotel sedang dilakukan, dengan harapan proyek pembangunan hotel selesai di 2014.

Sunset Road Hotel berdiri di atas lahan 2.833 meter persegi (m2) dengan luas total bangunan 8.055 m2. Dalm proyek hotel empat lantai dan satu lantai semi basement ini, kedua perusahaan mengalokasikan modal investasi senilai Rp 70 miliar ini.

Untuk kamar yang disediakan, akan ada dua tipe takni tipe 24 m2 dan 41 m2. "Untuk tipe 24 m2 kami jual dengan harga Rp 650 juta-an dan tipe 41 m2 dengan harga Rp 1,3 miliar," papar Basari Bachri, Direktur Operasional MGM, kepada wartawan disela launching Sunset Road Hotel di Jakarta hari ini (7/11).

Basari Bahri menambahkan, sistem kepemilikan tiap unit kamar adalah sewa jangka panjang dari 2014-2052 atau sekitar 38 tahun. Untuk pangsa pasar calon kondotel ini, pihak Horison akan membidik investor kelas menengah atas. Sementara, penyewa kamar adalah wisatawan dalam dan luar negeri dan para pebisnis yang datang ke Bali.

Djaja Hartono Presiden Direktur, PT Binong Megapolitan Development mengatakan, kelebihan kondotel ini adalah, lokasi yang terletak di kawasan pertemuan Kuta-Legian-Seminyak yang merupakan kawasan bisnis yang ramai didatangi wisatawan.

Djaja menambahkan, pihak pengembang memberikan garansi balik modal 40% dalam lima tahun pertama, terhitung mulai masa operasional Desember 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×