kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini perumahan di Semarang di bawah Rp 1 M


Senin, 17 April 2017 / 15:02 WIB
Ini perumahan di Semarang di bawah Rp 1 M


Sumber: rumahku.com | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Kota Semarang menunjukkan perkembangan yang cukup pesat di sektor properti. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia ini, Semarang memiliki banyak kota satelit.

Potensi yang besar inilah yang membuat begitu banyak pengembang tertarik dengan perumahan baru. Pertumbuhan masyarakat yang berada di kalangan menengah ke atas juga cukup tinggi. Sehingga sasaran pengembang di Semarang juga semakin terarah.

Dalam hal infrastruktur, Semarang akan melakukan pelebaran jalan yang cukup luas dan dijadikan sebagai jalan alternatif yang bisa menghubungkan Semarang Timur ke daerah Semarang atas. 

Untuk itu, jika Anda ingin membeli properti di Semarang, berikut beberapa pilihan properti yang memiliki harga di bawah 1 miliar.

Puri Bimasakti

Puri Bimasakti berada di kawasan Gayamsari. Puri Bimasakti menawarkan produk dengan berbagai macam kelebihan untuk para penghuninya. Contohnya seperti letaknya yang strategis. Puri Bimasakti hanya memiliki jarak 500 meter dari jalan Semarang-Purwodadi. Puri Bimasakti juga memiliki jarak yang dekat dengan Simpanglima. Ada beberapa tipe hunian di Puri Bimasakti. Tipe yang paling kecil ialah 70/105 dengan harga Rp 800 jutaan.

CitraGrand Semarang

CitraGrand Semarang berada di area Tembalang. CitraGrand Semarang memiliki luas 60 hektare (ha). CitraGrand Semarang dikembangkan dengan konsep yang menarik. Perumahan ini menghadirkan kombinasi bisnis dan komersial.

CitraGrand Semarang mempunyai enam private cluster yang sangat eksklusif dengan landscape hijau. Perumahan CitraGrand Semarang ini dibanderol dengan harga Rp 600 jutaan hingga Rp 4 miliar bergantung dari tipe. 

Green Semesta

Green Semesta berada di Ngaliyan. Ngaliyan merupakan area dataran tinggi Semarang. Anda tidak perlu cemas memilih Green Semesta ini, karena Green Semesta bebas banjir. Lokasi Green Semesta terbilang begitu strategis karena ada di daerah yang menghubungkan Semarang-Kendal.

Green Semesta menawarkan bangunan dengan model yang minimalis dengan sistem drainase yang berada di bawah tanah. Perumahan ini juga memberikan sistem pengamanan hingga 24 jam. Fasilitas yang disediakan oleh Green Semesta seperti fasilitas umum, tempat ibadah hingga taman bermain. 

Sumber: Rumahku.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×