kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kangaroo Springbed raih anugerah Brand Indonesia 2018


Selasa, 27 Maret 2018 / 16:16 WIB
Kangaroo Springbed raih anugerah Brand Indonesia 2018


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand kasur lokal Kangaroo Springbed terus melakukan ekspansi bisnis. Sejak melakukan ekspansi ke pulau jawa dengan mengembangkan Modern Ritel Outlet sejak November 2016, penjualan brand kasur ini terus mengalami peningkatan.

“Kita saat ini sedang melakukan ekspansi ke pulau jawa. Saat ini Kangaroo mulai berkembang ke Transmart, Carrefour, Giant, Hypermart," kata Riko Barita Paulus Simanjuntak, Chief Marketing Officer Kangaroo Springbed dalam keterangan resminya, Selasa (27/3).

Lewat strategi dan yang dilakukan Kangaroo dalam 19 tahun perjalanan bisnisnya, perusahaan terbukti mampu menjaga kepercayaan konsumennya sehingga perusahaan ini dianugerahi penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018.

Riko mengatakan, penghargaan itu tidak akan membuat perusahaan berhenti melakukan inovasi dan ekspansi. Pihaknya justru semakin tertantang untuk menorehkan kinerja yang lebih baik dengan melakukan inovasi-inovasi baru.

Setelah kemarin baru mengembangkan ke Banjarmasin dengan membuka distributor, Kangaroo berencana untuk merambah merambah bagian timur Indonesia. Perusahaan menyadari bahwa peluang yang ada di wilayah timur akan sangat tinggi.

“Kami tahu saat ini pangsa pasar di Indonesia saat ini masih cukup luas, maka dari itu kita akan mencari reteller baru, menggunakan strategi penjualan yang paling krusial, dan kita ingin merambah wilayah timur mengingat wilayah timur itu luas, perekonomian di sana juga bagus. Ada 1000 merek spring bed di 1000, Kangaroo ingin menjadi yang paling beda," kata Riko

Saat ini, Kangaroo sedang membangun pabriknya di Jambi yang bertujuan untuk memenuhi permintaan para reteller secara maksimal agar apa yang reteller minta bisa langsung dipenuhi dengan cepat.

Riko bilang, saat ini hanya sekitar 30% orang yang berbelanja furniture lewat online, sedangkan sisanya masih memilih belanja furniture lewat offline. Saat ini Kangaroo sedang bekerja sama dengan Shopee.

Selain itu, Kangaroo juga saat ini aktif di social media seperti Instagram, Facebook untuk selalu update perkembangan atau informasi baru apa saja yang dibuat oleh Kangaroo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×