kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,94   -29,79   -3.09%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount targetkan penjualan Elista Rp 350 miliar


Minggu, 16 November 2014 / 10:11 WIB
Paramount targetkan penjualan Elista Rp 350 miliar
ILUSTRASI. Manfaat buah belimbing untuk kesehatan tubuh.


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

TANGERANG. Paramount Land kembali meluncurkan produk barunya yaitu Elista Village di Gading Serpong, Tangerang.

Klaster ini dibangun di luas lahan 44 hektare yang terdiri atas 263 unit rumah dengan harga antara Rp 954 juta hingga Rp 1,5 miliar per unit. Dimana luas tanah setiap unitnya berkisar antara 60-80 m2, dan luas bangunan antara 77-130 m2. 

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan pembangunan klaster ni akan rampung pada November 2015 dan akan diserah terimakan pada Januari 2016. 

“Untuk klaster ini, kami menargetkan penjualan hingga Rp 320 miliar,” ujarnya usai melakukan ground breaking, Sabtu (15/11).

Menurut Ervan, Elista Village merupakan rangkaian produk CANTIK - ceria, aman, nyaman, terjangkau, indah dan komplit yang dibangun oleh Paramount Land.

Salah satu fasilitas unggulan Elista Village adalah green spine yaitu area hijau sepanjang 400 meter x 5 meter yang mengelilingi Elista Village dan menjadi paru-paru bagi klaster ini. Elista Village juga memiliki fasilitas seperti tempat rekreasi keluarga, kolam renang, dan retail outlet.

Sandra Dewi, Direktur Corporate Communication Paramount Land mengatakan Paramount Land senantiasa berupaya untuk menghadirkan produk-produk properti yang inovatif. Sehingga setiap produk Paramount Land di Gading Serpong selalu memiliki keistimewaan sekaligus memiliki peluang investasi yang menarik dan sangat diminati oleh para pembeli.

“Di saat fluktuasi harga saham dan harga emas, investasi yang paling tepat adalah properti. Dan investasi properti di Gading Serpong memiliki daya tarik sendiri karena merupakan new economic hub di Jabodetabek,” ujar Sandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×