kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pikko Group gandeng Zenin Adrian garap desain interior Signature Grande Park


Senin, 23 Juli 2018 / 21:23 WIB
Pikko Group gandeng Zenin Adrian garap desain interior Signature Grande Park
Desain Interior Signature Grande Park


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pikko Group, pengembang apartemen siap huni Signature Park Grande (SPG) menjalin kerjasama desain interior dengan arsitek kenamaan Zenin Adrian. Kerjasama dalam rangka meningkatkan kualitas hidup penghuni dan peningkatkan investasi maupun nilai jual unit.

Direktur Ma-Ru Interior Architecture Product, Zenin Adrian mengatakan secara umum apartemen memiliki keterbatasan luas bangunan sehingga tiap ruang harus diukur dengan cermat agar dapat difungsikan secara optimal dan multifungsi.

“Rekonstruksi ruang apartemen menjadi hal penting untuk memecahkan masalah ruang sempit menjadi optimal dan fleksibel agar terlihat menawan dan nyaman” kata Zenin dalam siaran persnya, Senin (23/7).

Zenin mendesain unit dengan dengan sentuhan simple, modern dan funsgional. Ukuran 43 m2 misalnya didesain dengan memiliki satu ruang tengah yang fleksibel dengan fungsi (ruang tidur, kerja, dapur kering dan makan), ruang anak, kamar mandi disertai tempat penyimpanan geser yang fungsional.

Poin utamanya, desainnya adalah pada penempatan ruang utama dan partisi fungsional yang fleksibel. Penggunaan partisi geser dan cermin di area vertikal sebagai pemisah ruang tidur utama dengan ruang anak ini difungsikan untuk lemari baju atau koleksi tas dan benda lainnya.

Lemari geser ini dilapisi dengan cermin ditiap sisinya menghadap ke ruang utama keluarga dimana lemari menjadi latar yang kuat dan kontras untuk area dapur kering dan ruang makan. Kombinasi penggunaan warna hitam dan warna latar yang netral secara menyeluruh menambah point of interest kesatuan ruangan.

Zenin membanderol tarif Rp 270 juta untuk desain interior unit tipe dua kamar. Itu sudah termasuk design and build serta isi perabotan, peralatan elektronik (sistem pencahayaan, AC, TV, mesin cuci, kulkas maupun dispenser), ragam pernak-pernik lainnya.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×