kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.340.000   -1.000   -0,04%
  • USD/IDR 16.712   -13,00   -0,08%
  • IDX 8.570   155,90   1,85%
  • KOMPAS100 1.188   24,76   2,13%
  • LQ45 863   17,67   2,09%
  • ISSI 300   6,15   2,09%
  • IDX30 447   6,81   1,55%
  • IDXHIDIV20 518   8,17   1,60%
  • IDX80 134   2,95   2,26%
  • IDXV30 137   1,51   1,12%
  • IDXQ30 143   2,38   1,69%

ACES Fokus Ekspansi Gerai dan Penguatan Pengalaman Belanja pada 2026


Senin, 24 November 2025 / 21:20 WIB
ACES Fokus Ekspansi Gerai dan Penguatan Pengalaman Belanja pada 2026
ILUSTRASI. Gerai peralatan dan perlengkapan rumah tangga Azko. Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) akan fokus menjalankan ekspansi gerai yang agresif dan terukur pada tahun 2026.


Reporter: Rilanda Virasma | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) akan fokus menjalankan ekspansi gerai yang agresif dan terukur, sekaligus memperkuat pengalaman berbelanja pelanggan pada tahun 2026. 

Head of Corporate Communications & Sustainability ACES, Melinda Pudjo mengatakan, ACES menargetkan penambahan toko baru secara bertahap dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dan profitabilitas. 

“Angka pastinya masih kami kaji dan akan kami sampaikan lebih lanjut setelah mempertimbangkan perkembangan pasar dan kinerja ekspansi di tahun berjalan,” terang Melinda saat dihubungi Kontan, Senin (24/11/2025).

Yang terang, lanjut Melinda, fokus perseroan ke depan selain membuka toko baru ialah memperkuat pengalaman belanja pelanggan lewat konsep toko fisik yang lebih modern dan nyaman, serta optimalisasi layanan omnichannel. 

Baca Juga: Freeport Pasok 10 Ton Emas ke Antam (ANTM) Hingga Akhir Tahun 2025

ACES juga akan terus memperkuat kurasi portofolio produk yang relevan dengan kebutuhan pelanggan, didukung layanan dan program loyalitas lainnya.

“Kami memprioritaskan penguatan portofolio produk yang relevan melalui pengembangan di berbagai lini baru, seperti smart kitchen set dari KLAZ, smart home product dari SYNC by Krisbow, serta ragam produk fungsional dan kekinian lainnya,” jelas Melinda.

Adapun tahun ini, ACES menargetkan pembukaan 25–30 toko Azko, terutama di wilayah lapis kedua dan ketiga di Indonesia. 

Hingga Oktober 2025, target tersebut telah terealisasi sebanyak 18 toko baru yang tersebar hingga Papua, Indramayu, Palu, Pematang Siantar, Cianjur, Kolaka, Bukittinggi, Rantau Prapat, dan Palangkaraya.

“Sisa target pembukaan toko berikutnya akan terus kami upayakan hingga akhir tahun ini, dengan tetap mempertimbangkan potensi pasar dan produktivitas masing-masing lokasi,” ucap Melinda.

Menjelang akhir tahun, fokus ACES akan tertuju pada sejumlah strategi terkait momen natal 2025 dan tahun baru 2026 (nataru). 

Pada perayaan ini, pelanggan kata Melinda bisa menikmati berbagai promo menarik. Selain itu, ACES juga telah merealisasikan inovasi konsep toko dan nuansa belanja terbaru yang lebih modern dan nyaman di Azko Pondok Indah Mall 1 dan Azko Living Plaza Bintaro. 

“Kami terus memperkuat dan memperluas layanan melalui ekspansi toko yang akan kami maksimalkan hingga akhir tahun, khususnya untuk menjangkau beberapa wilayah baru di Indonesia yang dinilai memiliki potensi pasar yang baik,” pungkas Melinda.

Baca Juga: Kementerian ESDM Mengklaim Investasi Hulu Migas RI Tetap Menarik, Ini Buktinya

Selanjutnya: Hans Patuwo Akan Jadi Bos Baru GOTO, Gantikan Patrick Walujo, Simak Profilnya

Menarik Dibaca: Ramalan Zodiak Keuangan dan Karier Besok Selasa 25 November 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×