kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada corona, Advan hadirkan produk termometer infrared


Sabtu, 18 April 2020 / 18:32 WIB
Ada corona, Advan hadirkan produk termometer infrared
ILUSTRASI. Ada corona, Advan hadirkan produk termometer infrared.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advan melalui sister company, PT Intech Surya Abadi menghadirkan produk baru, yakni Advan Infrared Thermometer. Peluncuran produk ini ke pasar juga sekaligus dimaksudkan sebagai upaya untuk membantu pemerintah memerangi penyebaran pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

“Produk ini juga sudah resmi terdaftar di Kemenkes RI dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau,” kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Kontan.co.id.

Baca Juga: Simak, cara mengalokasikan dana darurat selama masa pandemi virus corona

Lebih jauh, Chandra menjelaskan bahwa produk Advan Infrared Thermometer memiliki beberapa keunggulan dalam mengukur suhu tubuh. Melalui teknologi Fast Reading 1 Second, Advan infrared thermo gun ini mampu mengukur suhu tubuh dalam waktu satu detik.

Selanjutnya, sambung Chandra, Advan Infrared Thermometer juga memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi dalam mengukur suhu tubuh bila dibandingkan dengan thermometer konvensional kebanyakan. Berdasarkan catatan internal Advan, Advan Thermo Gun memiliki akurasi tepat sebesar  0,2º.  Data ini diperoleh berdasarkan hasil uji yang dilakukan sebanyak 20 kali secara terus menerus.

Keunggulan lainnya, Advan Infrared Thermometer dilengkapi teknologi inframerah. Dengan demikian, pengukuran suhu tubuh bisa dilakukan tanpa adanya kontak langsung ke tubuh.

Baca Juga: Catat, ini penyesuaian layanan kantor cabang BCA untuk hindari penyebaran corona

Advan Infrared Thermometer ini tersedia mulai 16 April 2020 di seluruh e-commerce resmi Advan seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak dengan harga spesial Rp 1,5 juta dari harga normal Rp 1,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×