kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,33   6,87   0.75%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Program HEBAT di Platform E-commerce, SiCepat Catat Kenaikan Pengiriman 32%


Sabtu, 04 Juni 2022 / 12:25 WIB
Ada Program HEBAT di Platform E-commerce, SiCepat Catat Kenaikan Pengiriman 32%


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SiCepat Ekspress telah mengumumkan daftar pemenang program HEBAT yang berkolaborasi dengan platform ecommerce Tokopedia dan Shopee.

Dalam kesempatan tersebut, SiCepat memberikan hadiah berupa insentif total hingga Rp100 juta untuk total 20 pemenang.

Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspress menyampaikan, SiCepat menghadirkan program HEBAT ini dengan tujuan sebagai stimulus bagi para seller marketplace dan social commerce untuk terus meningkatkan bisnisnya.

"Melalui program ini, SiCepat telah mencatatkan pertumbuhan hingga 32% untuk pengiriman marketplace Tokopedia dan Shopee," ujar Wiwin dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Sabtu (4/6).

Wiwin menambahkan, program HEBAT ini juga merupakan salah satu upaya SiCepat Ekspres untuk turut membangkitkan perekonomian Indonesia. Ia berpendapat, program ini menjadi motivasi bagi Sahabat SiCepat untuk meningkatkan penjualan.

Baca Juga: SiCepat Catat Kenaikan Pengiriman Paket Sebesar 46% Saat Periode Lebaran

Pihaknya berharap, para seller dapat terus mendukung SiCepat dengan setia menggunakan layanan pengirimannya.

Pada sesi pengumuman program HEBAT Shopee, toko online LBagStore sukses mencatatkan resi tertinggi dan membawa pulang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris. Toko CharlotteQuinn, Zaskia Mecca Official Shop, dan Oclo.Official menduduki posisi 2,3, dan 4. Mereka mendapatkan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T.

Untuk program HEBAT Tokopedia, pencatatan resi tertinggi diraih toko Ultra Voucher yang membawa pulang hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris. Posisi selanjutnya diraih oleh LBagStore, Wings
Official Store, dan Wardah Official Store dengan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T.

Pada program HEBAT khusus seller social commerce (non-marketplace) hadiah grand prize berhasil diraih oleh toko Heaven Lights yang membawa pulang hadiah uang tunai Rp 20 juta.

‘’Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah menghadirkan program HEBAT ini untuk kami para seller online. Hal ini menjadi motivasi yang besar bagi kami untuk terus kreatif dan inovatif dalam
meningkatkan penjualan dan bisnis kami’’ ujar Liton, owner LBagStore (salah satu pemenang program HEBAT Shopee dan Tokopedia)

Sementara itu, Haikal Kamil pemilik Zaskia Mecca Official Shop sebagai seller pemenang mobil Renault Triber RXZ M/T menambahkan, SiCepat bukan hanya layanan ekspedisi bagi usahanya, tetapi juga sumber motivasi.

"Lewat program HEBAT ini, bukan hanya kami para owner yang termotivasi, namun juga karyawan kami yang juga semangat untuk terus memajukan bisnis," ujar dia.

Melalui program ini, SiCepat berharap dapat terus menjaga hubungan dengan para seller yang telah terjalin dengan baik selama ini dan tetap menjadi partner ekspedisi terbaik untuk pelaku bisnis UMKM.

Baca Juga: Kabar PHK Karyawan Menimpa JD.ID, Begini Penjelasan Manajemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×