kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Commuter Properti (ADCP) Perkuat Recurring Income Lewat Apartemen Sewa Stay G


Jumat, 14 Oktober 2022 / 18:40 WIB
Adhi Commuter Properti (ADCP) Perkuat Recurring Income Lewat Apartemen Sewa Stay G
ILUSTRASI. Petugas memberi penjelasan kepada calon penghuni apartemen transit oriented development (TOD) LRT City Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9). KONTAN/BAihaki/23/9/2021


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) terus meningkatkan portofolio bisnis hospitality. Setelah mengembangkan bisnis hotel bintang 4 dengan brand Hotel GranDhika, pengembang kawasan TOD ini meluncurkan produk hospitality baru yakni Stay G Service Residence di Kawasan LRT City Jatibening.

Brand Stay G merupakan produk konsep service residence di hunian LRT City yang terkoneksi dengan LRT City Jatibening baru.

Hunian yang disewakan harian, maupun jangka panjang ini dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, gym, commersial area, co-working space, dan fasilitas lain yang bergaya urban resort.

"Pengembangan recurring business terus diakselerasi. Sebelumnya di LRT City Bekasi- Eastern Green, dan kedepan akan ada Stay G di beberapa proyek LRT City ADCP,” kata Direktur Utama ADCP Rizkan Firman dalam keterangan resminya, Jumat (14/10).

Baca Juga: Hingga September 2022 PTPP Raih Kontrak Sebesar Rp 1,47 Triliun di IKN

Stay G Service Residence LRT City Jatibening merupakan apartemen sewa kedua yang dikembangkan perseroan. Produk yang sama sebelumnya sudah dikembangkan LRT City Bekasi - Easter Green November tahun lalu dimana rata-rata okupansinya per bulan mencapai 80%. 

Selain menghadirkan Stay G Service Residence, ADCP juga menghadirkan GranDhika Property Services (GPS). 

Komite KSO ADCP – UJP LRT City Jatibening Angga Adhiguna menjelaskan GPS akan memberikan layanan jasa pengelolaan sewa hunian yang ditujukan untuk konsumen LRT City yang ingin menjadikan hunian sebagai investasi dengan kerjasama yang mudah dengan sistem sharing profit yang menguntungkan konsumen.

"Selain Stay G, sebagai bisnis recurring income lainnya kami juga menghadirkan GPS untuk konsumen LRT City. Jadi konsumen tidak perlu bingung untuk menyewakan huniannya. ADCP siap  membantu untuk mengelola sewa hunian yang ada,“ pungkas Angga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×