kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,33   -7,16   -0.78%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Commuter Properti (ADCP) telah tutup atap proyek LRT City Ciracas


Rabu, 01 Desember 2021 / 10:44 WIB
Adhi Commuter Properti (ADCP) telah tutup atap proyek LRT City Ciracas


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) semakin mencatatkan progres peningkatan pembangunan belasan proyek LRT City. Salah satu perkembangan yang tercatat baik adalah LRT City Ciracas.

Pembangunan tower Azure di LRT City Ciracas telah memasuki tutup atap atau topping off.  Seremoni tutup atap ini telah digelar pada 28 November lalu. LRT City Ciracas dibangun di atas lahan seluas 6,2 hektare yang akan mencakup total 3.668 unit apartemen beserta fasilitas lainnya untuk memenuhi lifestyle pekerja urban.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengungkapkan, pelaksanaan pembangunan yang sesuai target menjadi fokus utama dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Meski dalam situasi pandemi Covid-19 dengan segala tantangannya ADCP optimistis dapat menyelesaikan tower Azure tepat waktu.

Baca Juga: Menakar prospek Adhi Commuter Properti (ADCP) di tengah pengembangan hunian TOD

“Topping off ini tentunya menjadi milestone penting untuk tahapan pengembangan proyek dan ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dan konsumen. Hunian TOD juga terus didorong oleh pemerintah karena menjadi solusi hunian sekaligus sarana mobilitas dengan LRT yang efisien di satu kawasan," kata Rizkan dalam keterangan resminya, Selasa (1/12).

Rizkan mengatakan, saat ini adalah waktu tepat untuk membeli properti. Pasalnya,  banyak kemudahan yang diberikan pemerintah mulai dari suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) yang sangat rendah, program uang muka nol persen, pembebasan biaya, dan sebagainya.

Selain itu, lanjutnya, LRT Jabodebek yang akan beroperasi tahun depan tentunya akan menjadi katalis untuk mendorong penjualan unit-unit LRT City dan membuat tren peningkatan value dari unit.

LRT City Ciracas mengusung konsep harmony and quality life dengan mengangkat keselarasan alam, agama hingga budaya manusia untuk menjadi satu harmoni yang bisa terus mendorong lifestyle ke arah yang lebih baik.

Project Director LRT City Ciracas Chaerul Annas menambahkan, ada banyak konsep yang diterapkan untuk menghadirkan harmony and quality life di kawasan ini.

Misalnya sarana outdoor dengan telaga urban berupa danau untuk area rekreasi sekaligus fungsi ekologis untuk tempat retensi dan kawasan zero run off. 45 persen areanya juga digunakan untuk ruang terbuka sehingga kawasannya sangat sehat dan nyaman.

Baca Juga: ADCP Hadirkan Stay G Service Residence di Proyek LRT City Bekasi-Eastern Green

“Setelah prosesi topping off ini kami lanjutkan dengan proses finishing untuk mengejar target serah terima (handover) di tahun 2022 bersamaan dengan operasional LRT Jabodebek,” katanya.

ADCP memberikan promo khusus untuk kemudahan membeli LRT Ciracas mulai dari program diskon harga, subsidi uang muka, subsidi biaya-biaya akad, suku bunga ringan, dan sebagainya. Unit yang ditawarkan terdiri tipe studio (24,5 m2), 1 kamar, dan 2 kamar dengan harga mulai Rp 500 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×