kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,95   10,59   1.14%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Persada Properti bidik marketing sales tumbuh 60%


Rabu, 19 Februari 2020 / 22:16 WIB
Adhi Persada Properti bidik marketing sales tumbuh 60%
Pengunjung melihat maket Apartemen The Conexio pada Pameran IPEX 2020 di Jakarta Convention Center, Rabu (19/2).


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti (APP) bidik marketing sales tahun ini tumbuh 60%. Optimisme tersebut berangkat dari banyaknya insentif yang telah diberikan pemerintah.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti APP, Wahyuni Sutantri menyebutkan tren industri properti tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Menurutnya, tren tersebut dari lepasnya isu politik (Pemilu) dan pertumbuhan produk domestik bruto yang ditargetkan pemerintah di atas 5%.

Baca Juga: Ini prospek industri properti di tahun Tikus Logam

"Juga stabilisasi inflasi di level 3,5%, pelonggaran kebijakan fiskal untuk pasar properti mewah (PPNBM), dan suku bunga acuan 5%," paparnya di Jakarta, Rabu (19/2).

Selain itu, Tantri menyebut stimulus lainnya dari proyek infrastruktur yang digenjot pemerintah untuk kawasan Bodebek. Terkhusus ia menyoroti Timur Jakarta melalui Kereta Api Cepat Indonesia China, LRT, serta harga tanah yang lebih murah hingga 40% dibandingkan Barat Jakarta sehingga kawasan tersebut akan menjadi primadona bagi pengembang.

APP sendiri memiliki beberapa proyek di Timur Jakarta, sebut saja Grand Dhika City Bekasi Timur, Conexio Jatibening, dan Grand Dhika City Lifestyle Jatiwarna. 




TERBARU

[X]
×