kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akhir Tahun, APM Menebar Promo Penjualan Mobil


Senin, 11 Desember 2023 / 19:36 WIB
Akhir Tahun, APM Menebar Promo Penjualan Mobil
ILUSTRASI. Penjualan mobil di diler Honda di Depok, Jawa Barat, Senin (01/03). Menteri Perindustrian optimistis stimulus insentif PPNBM tersebut akan menurunkan harga kendaraan bermotor produksi dalam negeri, meningkatkan daya saing terhadap kendaraan impor, serta dapat meningkatkan kinerja produksi kendaraan bermotor roda empat atau lebih menjadi di atas 1 juta unit pada tahun 2021 atau sama dengan kinerja produksi tahun 2019. KONTAN/Baihaki/01/03/2021


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhir tahun menjadi momentum para pebisnis berlomba-lomba menarik minat customer dengan berbagai promo. Tak terkecuali para agen pemegang merek (APM) otomotif.

PT Honda Prospect Motor menawarkan, promo Fleet Sales Package Value hingga 10 juta dengan ketentuan dan syarat berlaku. Lalu, di salah satu Showroom yang berada di Kota Bogor, terdapat promo diskon akhir tahun, yakni Honda All New HR-V promo bayar 50% bisa beli HR-V tanpa cicilan.

Baca Juga: APM Pacu Penjualan Mobil di Akhir Tahun

Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor Yusak Billy mengungkapkan, besaran promo dan diskon tergantung oleh dealer masing-masing wilayah. Hal ini karena terdapat perbedaan event dan juga hal-hal lainnya.

"Untuk program penjualan banyak diberikan oleh jaringan dealer kami di seluruh Indonesia. Tentunya program yang meringankan konsumen dalam memiliki kendaraan. Bisa cicilan ringan, down payment (DP) rendah dan lain-lain. Honda Brio menjadi produk yang sangat diminati oleh konsumen selain Honda HRV, WRV dan BRV," ungkap Billy kepada Kontan.co.id, Senin (11/12).

PT Toyota Astra Motor (TAM) juga tak mau ketinggalan dengan memberikan promo cicilan 3 jutaan (s/d 8 tahun) Avanza dengan DP 4 juta dan bunga 0% (Tenor 1 Tahun) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Program Promosi Mobil Baru Bertebaran di Akhir Tahun 2023

Marketing Director Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyampaikan, segala bentuk program dan model biasanya disesuaikan oleh segmen produk yang disasar maupun lokasi penjualan karena pasti akan sangat berbeda antar kebutuhan pasar di sebuah lokasi ataupun dealernya. Toyota juga proyeksikan wholesales di level 330 ribu.

"Untuk tutup tahun ini kita memproyeksikan di level 330 ribuan, ya, secara wholesale, kurang lebih di level yang sama dengan tahun lalu. Namun, meskipun market overall sedang mengalami koreksi kita juga berharap tetap ada pertumbuhan penjualan tahun ini dibanding dengan tahun lalu." ucap Jimmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×