kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS1.004.000 1,31%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Paramount Land Luncurkan Area Komersial Hampton Promenade di Kota Gading Serpong


Sabtu, 19 November 2022 / 16:11 WIB
Paramount Land Luncurkan Area Komersial Hampton Promenade di Kota Gading Serpong
ILUSTRASI. Hampton Promenade merupakan kelanjutan dari Hampton Avenue tahap 1 dan 2.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun 2022, pengembang properti Paramount Land meluncurkan Hampton Promenade @Manhattan District. Menjadi area komersial di Kota Gading Serpong, Hampton Promenade merupakan kelanjutan dari Hampton Avenue tahap 1 dan 2.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan, Gading Serpong merupakan kota mandiri yang terus berkembang dengan diperkuat infrastruktur dan aksesibilitas. Seperti jalan tol Jakarta - Merak, JORR, serta tol Serpong-Balaraja yang sudah beroperasi. Adapun, Manhattan District merupakan episentrum bisnis di Gading Serpong, dengan kawasan komersial dan bisnis seluas 22 hektare.

"Melalui riset, kami melihat kebutuhan akan fasilitas komersial dan bisnis di Kota Gading Serpong masih sangat tinggi. Meningkat populasi kota ini telah mencapai lebih dari 120 ribu jiwa dengan jalan boulevard yang dilewati hingga 6.500 kendaraan per jamnya," terang Nawawi dalam keterangan tertulis, Jum'at (18/11).

Baca Juga: Paramount Land Incar Rp 750 Miliar dari Proyek Paramount Petals

Dia menambahkan, kota mandiri ini juga menjadi pusat bisnis dan residensial dengan lebih dari 40 klaster hunian. Dengan begitu, captive market telah terbentuk. Menyambut minat konsumen, Paramount Land menghadirkan Hampton Promenade, sekaligus menyambung keberhasilan penjualan Hampton Avenue tahap 1 dan 2.

Nawawi menjelaskan, Hampton memiliki empat area. Pertama, Hampton Avenue merupakan area komersial di sisi barat yang menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Kedua, Hampton Square merupakan area komersial dengan luas lahan 2 hektare  sebagai tenant pooler dan entertainment area. Ketiga, Hampton Walk sebagai area community space dengan konsep green urban plaza yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, dan public entertainment.

Keempat, Hampton Promenade merupakan area komersial yang menghadap Jalan Hampton Boulevard yang terhubung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan Tol JORR BSD yang akan dibuka pada tahun 2024.

Adapun, Hampton Promenade ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,5 miliar-an, sudah termasuk PPN, dengan jumlah terbatas sebanyak 95 unit. Paramount Land juga telah membuka Nomor Urut Pemesanan (NUP) dan promo early bird pada 12 November - 24 November 2022.

Baca Juga: Paramound Land Luncurkan Hampton Avenue sebagai Area Komersial Baru di Gading Serpong

Pemilihan unit akan dilakukan pada 30 November 2022 melalui zoom dan live YouTube Paramount Land. Ada berbagai promo cara bayar yang ditawarkan kepada konsumen maupun investor. Mulai dari tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap dengan tenor dan angsuran.

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu, mengungkapkan Hampton Promenade menawarkan konsep fleksibel dengan Your Own Style Expendable Commercial Area (YOSECA). Konsumen bisa menentukan lokasi, bentuk, dan ukuran bangunan sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang akan dikembangkan.

"Konsumen bisa leluasa memanfaatkan area muka bangunan dengan kreatif dalam memasarkan produknya. Hampton Promenade menawarkan multi experience dengan tipe bisnis barupa F&B, hobby, sport, fashion, dan entertainment," pungkas Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×