kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Daihatsu Motor raih tiga penghargaan di ajang InnovAstra


Minggu, 11 April 2021 / 09:27 WIB
Astra Daihatsu Motor raih tiga penghargaan di ajang InnovAstra
ILUSTRASI. Daihatsu All New Terios melintasi jalanan berbatu saat?test drive di Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Sentul, Bogor,?Rabu (10/1).. KONTAN/Hendra Suhara


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu selalu berusaha meningkatkan kualitas dan inovasi, salah satunya tercermin dengan keikutsertaannya dalam ajang kompetisi inovasi mulai dari tingkat internal, grup, nasional hingga global.

Setelah meraih penghargaan tertinggi pada tingkat nasional pada November 2020 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga meraih 3 penghargaan sekaligus pada acara InnovAstra ke-37 yang telah diselenggarakan secara virtual dengan tema Innovate to Achieve Cost Leadership pada 9 Maret 2021 lalu.

Adapun tiga penghargaan tersebut secara berturut-turut meliputi Juara 1 untuk kategori QCC (Quality Control Circle) yang diraih oleh tim Engine Plant ADM, Juara 1 pada kategori QCP (Quality Control Project) diraih oleh tim Karawang Assembly Plant ADM, dan Juara 2 pada kategori QCC diraih oleh tim Body Sunter Assembly Plant ADM.

Baca Juga: Mudik dilarang, Ini titik penyekatan di wilayah Jakarta dan sekitarnya

Melalui kompetisi inovasi ini, Daihatsu fokus pada tiga aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency. Tujuan inovasi pada bidang safety adalah untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman.

Inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Adapun pada sisi efficiency, Daihatsu selalu berusaha untuk memberikan best value kepada pelanggan.

Human Resource Executive Officer Astra Daihatsu Motor Joko Baroto mengatakan, pihaknya terus beradaptasi dan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Pada saat yang sama di tengah keterbatasan yang ada, justru lahir kreativitas dan inovasi baru karena semangat karyawan yang selalu mencoba cara baru dalam menghadapi situasi baru, terlebih pada kondisi pandemi saat ini.

“Kami bersyukur, walaupun di tengah kondisi pandemi, semangat karyawan Daihatsu dalam menghasilkan karya-karya terbaik yang inovatif justru semakin meningkat. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu berkomitmen penuh dalam memberikan produk terbaik kepada pelanggannya,” pungkas dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Sabtu (10/4).

Selanjutnya: SUV New Hyundai Santa Fe meluncur di Indonesia, berapa harganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×