Reporter: Juwita Aldiani | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. PT Astra Otoparts Tbk, grup perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia, menjadi partner resmi regional untuk Manchester City pada Kamis (7/4).
Melalui kerja sama ini, Astra Otoparts dan Manchester City FC dapat berkolaborasi melakukan aktivitas promosi yang menarik, yang dapat dinikmati para penggemar, konsumen, juga pengecer.
Aktivitas tersebut termasuk iklan televisi dan digital, kompetisi untuk memenangkan merchandise eksklusif dan menikmati pengalaman tak terlupakan bersama Manchester City, serta memperkenalkan co-branded merchandise kepada masyarakat.
“Kerja sama dengan Manchester City FC dapat mendekatkan Astra Otoparts dengan konsumen potensialnya dan menguatkan komitmen Astra Otoparts untuk secara global memperkenalkan merek-mereknya, yaitu ASPIRA dan GS Astra," ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts dalam rilis, Kamis (7/4).
Yusak menambahkan, Manchester City dan Astra Otoparts mempunyai brand synergy yang sama. Makanya, Astra Otoparts percaya pada kualitas, integritas, dan pentingnya inovasi.
“Kami menyambut kehadiran Astra Otoparts dalam komunitas kemitraan kami yang terus berkembang di Asia Tenggara," kata Omar Berrada, Direktur Komersial Grup untuk City Football Marketing yang mengurus kerja sama komersial Manchester City.
Bersama dengan Astra Otoparts, akan mengoptimalkan imaji Manchester City yang sudah dikenal secara global sehingga para penggemar dan konsumen dapat lebih dekat dengan Manchester City serta produk dan layanan Astra Otoparts.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News