kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Property Gelar Pameran Seni Living First - CreArt 2023, Catat Tanggalnya!


Kamis, 26 Oktober 2023 / 14:48 WIB
Astra Property Gelar Pameran Seni Living First - CreArt 2023, Catat Tanggalnya!
ILUSTRASI. Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho saat konferensi?event Living First-CreArt 2023


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-7, anak usaha PT Astra International Tbk (ASII), PT Astra Property kembali menggelar event  Living First-CreArt 2023.

Menggandeng CASA by MRA Media, event ini digelar mulai dari tanggal 25 Oktober  hingga 28 Oktober 2023, bertempat di Catur Darma Hall, Menara Astra, Jakarta.

Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho menyatakan bahwa melalui Living First-CreArt 2023, Astra Property mengajak masyarakat untuk meningkatkan pengalaman hidup yang lebih baik.

Baca Juga: Astra Property Groundbreaking Arumaya Office Senilai Rp 1 Triliun

Mengusung tema “ElevaHng Your Life Journey”, Astra Property ingin menggambarkan value mereka yakni produk high quality, trustworthiness, service excellence, dan sustainability.

“Kami berharap, melalui acara Living First – CreArt 2023, seluruh stakeholders kami dapat merasakan dampak posiHf kehadiran Astra Property di seHap pengalaman kehidupan mereka dan komitmen kami terhadap sustainability dan perkembangan portofolio,” ungkap Demmy, dalam konferensi pers event Living First-CreArt 2023, Rabu (25/10).

Lebih jauh dia menuturkan, di usia ke-7, Astra Property selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup para stakeholders.

Salah satunya melalui event Living First – CreArt 2023 untuk menyatukan keindahan seni dengan kenyamanan hunian yang bisa didapatkan di Astra Property.

Baca Juga: Astra Land Groundbreaking Proyek Residensial Ammaia Ecoforest di Cikupa

Tidak hanya didominasi oleh karya-karya seni, event Living First-CreArt 2023 juga akan menghadirkan home & living market yang menawarkan berbagai pernak-pernik penghias rumah yang bisa menambah kenyamanan di rumah.

Tahun ini, Living First – CreArt 2023, akan menampilkan koleksi seni dari 12 galeri seni ternama, 20 gerai home & living market, art performance dari Jala Lan Jana by Flying Balloon Puppet dan PsychoDiva by Amink, serta menghadirkan workshop seni bersama Flying Balloon Puppet dan Re-Experience.

Galeri seni kenamaan di Jakarta yang akan hadir di antaranya Puri Art Gallery, Andi’s Gallery, V&V Gallery, Gudang Gambar, Galeri Zen 1, CG Art Space, Jagad Gallery, Rachel Gallery, dan masih banyak lagi.

Selain itu dimeriahkan juga oleh tenant home & living market, seperH Nabila Ardhani Studio, The Li`le Things She Needs, Two SHtches, Wakaigo, Najoe Studio, Mannequin PlasHc, Le Havre, Kaloka, Two Scents, Kivalia, EclecHc, Fuguku, /koe-ping/, dan lainnya.

Astra Property juga menghadirkan promo anniversary menarik dari berbagai proyek yang dimiliki.

Baca Juga: Astra Property dan Hongkong Land Kembangkan Area Komersil Premium 3,5 Ha di Jaktim

Bagi pengunjung yang berminat untuk memiliki hunian dari Astra Property, dapat menikmati dan memanfaatkan Exclusive Deals dalam periode anniversary ke-7 ini.

Seperti Cashback Booking Fee Rp7 juta dan tambahan diskon 7%, untuk setiap pembelian unit hunian di Asya residensial.

Cashback Booking Fee Rp7 juta dan tambahan diskon 7%, untuk setiap pemberlian unit di Arumaya Residences dan untuk proyek baru di Cikupa, Ammaia Ecoforest menawarkan Cashback Booking Fee Rp 7 juta dan tambahan diskon 5%,” tandas Demmy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×