Reporter: Evilin Falanta | Editor: Rizki Caturini
JAKARTA. PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) berencana menambah gerai baru sebanyak 50 unit tahun ini yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk ekspansi ini, Bajaj menyiapkan dana sekitar US$ 1 miliar.
Dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini, Bajaj telah memiliki jaringan pemasaran melalui 90 gerai miliknya. Selama empat tahun ke belakang ini, Bajaj telah menggelontorkan investasi hingga US$ 400 juta.
"Kami melihat tipe pangsa pasar motor sport Bajaj sudah mulai diminati, sehingga potensi pasar juga berpeluang besar karena saingan kami untuk segmen ini belum ada," kata Budi Dirgantoro, Sales Functional Head PT Bajaj Auto Indonesia, Budi Dirgantoro, hari ini (25/5).
Dengan tambahan 50 gerai baru tahun ini, artinya Bajaj tahun ini akan memiliki total gerai sebanyak 140 unit. Penambahan gerai baru ini tak lain untuk mendorong peningkatan volume penjualan produk Bajaj dari tahun lalu yang sebanyak 18.600 unit. Model andalan Bajaj selama ini adalah Bajaj Pulsar dan Bajaj XCD
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News