kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini Strategi Jaya Swarasa Agung (TAYS) Genjot Penjualan pada Puasa-Lebaran


Kamis, 22 Februari 2024 / 07:45 WIB
Begini Strategi Jaya Swarasa Agung (TAYS) Genjot Penjualan pada Puasa-Lebaran
ILUSTRASI. PT Jaya Swarasa Agung Tbk (TAYS) targetkan penjualan produk selama masa puasa-lebaran tahun ini meningkat 20% hingga 30%


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTAPT Jaya Swarasa Agung Tbk (TAYS) targetkan penjualan produk selama masa puasa-lebaran tahun ini meningkat 20% hingga 30% jika dibandingkan dengan penjualan di hari-hari biasa. 

Alexander Anwar selaku CEO Tays Bakers (TAYS) mengatakan bahwa setiap tahun di bulan puasa Ramadan dan saat Lebaran, perseroan memang selalu menargetkan untuk menggenjot angka penjualan lebih tinggi dibandingkan pada bulan lainnya. 

“Karena kami melihat momentum ini sangat potensial untuk meningkatkan angka penjualan. Jadi di tahun ini, kami menargetkan penjualan di bulan Ramadan dan Lebaran dapat tumbuh sekitar 20% hingga 30% dibandingkan hari-hari biasa,” ungkap Alexander saat dihubungi Kontan, Rabu (21/02). 

Baca Juga: Punya Potensi Besar, Jaya Swarasa Agung (TAYS) Ekspansi Pemasaran ke Jawa Barat

Untuk mencapai target tersebut, TAYS ungkapnya juga akan menyiapkan pemenuhan stok produksi yang disesuaikan dengan pertumbuhan lonjakan permintaan menjelang bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini, baik dalam peningkatan jumlah produksi maupun menambah jaringan penjualan produk TAYS.

Untuk diketahui, Tays Bakers (TAYS) di tahun ini juga telah mengumumkan akan memperluas jangkauan pemasaran produknya di pasar domestik, dimulai dengan wilayah Jawa Barat (Barat). 

Perluasan ini nantinya meliputi produk-produk atau brand yang diproduksi oleh Tays Bakers. Dan dengan ekspansi titik distribusi di Jawa Barat, TAYS optimis akan mencapai peningkatan penjualan hingga dua sampai tiga kali lipat dari penjualan di tahun-tahun sebelumnya pada wilayah yang sama.

 

“Penambahan ini, kami harapkan dapat menjangkau masyarakat lebih banyak lagi di area Jawa Barat dan konsumen dapat temukan produk-produk TAYS. Perluasan titik distribusi di Jawa Barat ini akan segera diikuti oleh ekspansi distribusi di tingkat nasional, termasuk ke wilayah yang selama ini belum tergarap,” jelas Alexander. 

Selain memperluas jangkauan distribusi produk, TAYS tahun ini juga akan segera menerbitkan 3 hingga 4 produk baru. Meski belum bisa memberikan rincian terkait produk-produk barunya, Alexander mengatakan penambahan produk baru diharapkan bisa meningkatkan penjualan perusahaan tahun ini.

“Rencana perusahaan memang selalu mengembangkan inovasi produk dengan menerbitkan 3-4 produk baru setiap tahunnya. Kami berharap dengan kehadiran variasi produk baru, dapat meningkatkan penjualan TAYS hingga akhir tahun ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×