kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bengkel perbaikan mobil diserbu pelanggan


Kamis, 17 Januari 2013 / 16:20 WIB
Bengkel perbaikan mobil diserbu pelanggan
ILUSTRASI. JAKARTA,8/9-SERTIFIKAT VAKSIN DI PASAR SANTA. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Banjir besar yang melanda kota Jakarta rupanya membawa berkah bagi usaha perbaikan dan service mobil. Tak terkecuali layanan perbaikan dan service mobil milik Toyota, yakni PT Astra International Toyota Sales Operation alias Auto2000.

"Biasanya kenaikan jumlah mobil yang masuk bengkel Auto2000 setiap kali banjir adalah antara 20 hingga 25%," kata Jodjana Jody, CEO (Auto 2000) ketika dihubungi Kontan di Jakarta, Kamis (17/1). Menurut Jodjana, pihaknya tidak hanya melayani perbaikan di bengkel saja, melainkan juga melayani panggilan.

"Layanan komunikasi AstraWorld tersebut 24 jam. Jadi apabila konsumen ada masalah, langsung dapat mengontak AstraWorld," kata Jodjana. Sayangnya, Jodjana belum menerima laporan detail peningkatan jumlah mobil yang masuk bengkel akibat banjir yang terjadi di Jakarta hari ini.

"Di DKI Jakarta sendiri ada 38 hingga 40 showroom Auto2000, di mana ada sekitar 30-an berisikan layanan bengkel," ungkap Jodjana. Ia menjelaskan, jika ada pengguna mobil Toyota yang mogok di jalan akibat banjir, Ia menyarankan segera menghubungi layanan yang sudah disediakan Auto2000 melewati sambungan Telp 021 500898.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×