kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bikin kaget admin medsos PLN, promo Stroomnet banyak ditanyakan pelanggan


Jumat, 30 Agustus 2019 / 17:50 WIB
Bikin kaget admin medsos PLN, promo Stroomnet banyak ditanyakan pelanggan
ILUSTRASI. Contact Center PLN 123

Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui call centernya sedang menangani pertanyaan dan keluhan seputar kompensasi blackout dan promo Stroomnet dan Stroomnet TV. 

Ismail Deu Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan PT PLN mengatakan, saat ini banyak netizen di twitter, facebook, dan email yang menanyakan soal realisasi kompensasi blackout. "Satu lagi, ini ramai  banget soal promo Stroomnet dan Stroomnet TV, banyak ditanyakan," imbuh dia di kantor Disjaya PLN Gambir, Jakarta, Jumat (30/8).

Baca Juga: Harga internet PLN mulai Rp 89.000 per bulan, ini daftar lengkap harga di 4 wilayah

Dia mengatakan, promo Stroomnet dan Stroomnet TV memang massif dan sangat disukai oleh masyarakat. "Karena lebih murah, jauh sama yang lain," ungkap dia.

Dia menjelaskan bahwa tidak semua daerah yang sudah mendapatkan aliran listrik bisa mendapatkan Stroomnet dan Stroomnet TV. Ada wilayah yang sudah ditetapkan oleh PLN. "Kalau prihal harga berbeda-beda setiap wilayah karena memang terkait investasi," imbuh dia.

Ada juga pelanggan yang bertanya, apakah jika listrik mati maka internet dari Stroomnet juga mati? Ismail mengatakan, pertanyaan seperti ini akan didiskusikan dengan direksi ICON+ nanti. Sebab memang antusias masyarakat atas promo ini sangat besar sementara memang promo ini baru bisa diberikan jika pelanggan menambah daya.

Namun, Ismail berani menjamin bahwa Stroomnet dan Stromnet TV lebih stabil ketimbang pemain lain. "Kami pakai fiber optik, gambar stabil dan tahan akan gangguan," ungkap Ismail.

Baca Juga: Tertarik promo internet PLN? Ini biaya tambahan yang harus Anda bayar

Asal tahu saja, PLN memberikan promo menarik Stroomnet dan Stroomnet TV bagi pelanggan yang akan menambah daya. Wilayah Jabodetabek paket stroomnet 5‎ meliputi full fiber to the home, up to 5 Mbps download/upload unlimited quota harganya hanya Rp 89.000 per bulan.

Sedangkan untuk paket stroomnet plus TV Stroomnet TV 5 meliputi full fiber to the home, up to 5 Mbps download upload unlimited quota, dan 75 chanel IP TV harganya hanya Rp 273.000 per bulan.‎


Tag


TERBARU

Close [X]
×