kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bioskop CGV telah beroperasi kembali di delapan kota


Minggu, 20 Desember 2020 / 23:47 WIB
Bioskop CGV telah beroperasi kembali di delapan kota
ILUSTRASI. Bioskop CGV telah beroperasi kembali di delapan kota. Diantaranya, Jakarta, Depok, Karawang dan lainnya. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) telah mengoperasikan beberapa bioskop yang dimiliknya. Emiten yang memiliki bioskop bernama CGV ini menyebutkan per 16 Desember 2020 sudah mengoperasikan beberapa bioskop di delapan kota. 

Salah satunya adalah bioskop CGV Cikampek Mall di Karawang. Direktur Graha Layar Prima, Yeo Deoksu dalam keterbukaan informasi pada 17 Desember 2020 menjelaskan, pembukaan kembali bioskop CGV telah berdasarkan surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kabupaten Karawang pada tanggal 11 Desember.

"Pemerintah Kabupaten Karawang akan terus memonitor serta mengevaluasi secara berkala operasional bioskop CGV Cikampek Mall," terang dia dalam rilis. 

Baca Juga: Graha Layar Prima (BLTZ) perpanjang fasilitas pinjaman

Kedua, BLTZ juga membuka CGV Depok Mall di Depok setelah mendapat izin dari pemerintah kota Depok pada 18 November 2020. 

Bioskop ketiga yang dibuka adalah CGV Panakukkang Square di Makassar. Bioskop ini telah dibuka sejak surat edaran Walikota Makassar pada 4 November 2020. "Pemerintah kota Makassar akan melakukan pengawasan, monitoring dan penegakan aturan pelaksanaan berita surat edaran tersebut," jelas Yeo dalam rilis. 

Keempat, emiten berkode saham BLTZ ini membuka bioskop CGV Transmart Cirebon sejak pemerintah kota (Pemkot) Cirebon pada tanggal 26 Oktober mengeluarkan surat rekomendasi. Dimana surat rekomendasi tersebut untuk kegiatan usaha jasa kepariwisataan kepada CGV. Namun, Pemkot Cirebon menyarankan bioskop CGV kpasitas pengunjung hanya 50% dari kapasitas normal. 

Kelima, BLTZ juga telah membuka bioskop CGV FX Sudirman, CGV Pacific Place, CGV Slipi Jaya di DKI Jakarta. Menurut Yeo, pembukaan kembali bioskop CGV setelah mendapat hasil penilaian tim teknis Pemprov DKI Jakarta. "Pemprov DKI Jakarta menerbitkan surat keputusan no 268 tahun 2020 tentang pembukaan kembali usaha pariwisata di masa PSBB Transisi bagi usaha bioskop tertanggal 20 Oktober 2020," jelas Yeo. 

Baca Juga: Antusiasme masyarakat datang ke bioskop BLTZ cukup bagus usai tutup akibat pandemi

Keenam, CGV membuka bioskop CGV Transmart Palembang. Pembukaan bioskop setelah mendapat izin dari Pemkot Palembang pada tanggal 27 Oktober 2020. 




TERBARU

[X]
×