Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan pangkas rambut premium semakin ramai. Berbagai pemain baru bermunculan. Tapi pemain lama tak tinggal diam.
Marco’s Chop Shop misalnya, membuka outlet ke-17 di Lippo Mall Nusantara, Jakarta. Outlet barbershop premium tersebut menampilkan konsep desain terbaru Marco’s Chop Shop 2.0
Sejak berdiri pada tahun 2015, Marco’s Chop Shop menghadirkan pengalaman grooming pria dengan menawarkan beragam layanan. Mulai potong rambut, jenggot, hingga perawatan wajah.
Baca Juga: Ini Strategi Bertahan di Bisnis Barbershop saat Persaingan Kian Ketat
Amrit Harjani, Pendiri dan CEO Marco’s Chop Shop mengatakan, grooming bukan sekadar rutinitas, melainkan cara pria mengekspresikan kepribadian dan rasa percaya diri mereka. "Kami ingin pelanggan meninggalkan Marco’s Chop Shop dengan penampilan terbaik," kata Amrit, dalam rilis ke Kontan
Di outlet baru ini. Marco’s Chop Shop menawarkan diskon 50% untuk semua jenis layanan mulai tanggal 20 hingga 31 Agustus 2025. Dalam waktu dekat, Marco’s Chop Shop juga akan meluncurkan produk smooth clay dalam ukuran mini (travel-size).
Selanjutnya: Penurunan Suku Bunga BI Jadi Tantangan Baru bagi RoI Industri Dana Pensiun
Menarik Dibaca: Peringatan Dini BMKG Cuaca Besok (22/8), Provinsi Ini Siaga Waspada Hujan Lebat
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News