kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

Bramble Furniture resmi membuka showroom pertamanya di Jakarta


Rabu, 29 Januari 2020 / 07:40 WIB
Bramble Furniture resmi membuka showroom pertamanya di Jakarta
ILUSTRASI. Bramble Furniture resmi membuka showroom pertamanya di Jakarta

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bramble Furniture resmi membuka showroom pertamanya di Jakarta. Showroom yang berlokasi di Kemang Timur, Jakarta Selatan, ini dirancang dengan  interior bernuansa homey, mulai dari tema ruang keluarga, ruang makan, hingga set up apartemen.

Selain itu, Bramble Furniture juga menawarkan gaya kemungkinan tak terbatas (endless possibilities), pelanggan bisa secara bebas menentukan warna dan jenis finish yang diinginkan untuk setiap furnitur pilihan. Tersedia lebih dari 50 pilihan warna yang dapat dikombinasikan dengan lebih dari 100 pilihan finish.

 “Kami bangga bahwa setiap karya yang dibuat oleh tangan-tangan terampil pengrajin kami, tidak pernah gagal untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sangat memperhatikan detail,” jelas Director Bramble Furniture Jeremiah Bramble, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga: Tokopedia hadirkan layanan proteksi tagihan dan furniture

Jeremiah melanjutkan, setiap produk Bramble Furniture dibuat hanya menggunakan bahan dasar kayu solid jenis mahoni yang berasal dari hutan yang terjamin keberlanjutannya.

Peresmian showroom Bramble Furniture di Jakarta, tak hanya sebagai tempat untuk memajang koleksi furnitur lokal dalam beragam gaya, juga turut mempersembahkan ruang aktivitas bernama Plan B by Bramble.

Plan B by Bramble merupakan ruang multifungsi yang berlokasi di lantai dua showroom Bramble Furniture.

Ruang ini dilengkapi dengan internet, perangkat sistem suara, panggung, serta sistem teknologi terkini. Plan B by Bramble dapat digunakan untuk berbagai ragam acara seperti temu komunitas dan corporate gathering.

Baca Juga: Setelah Depok, Icreate menyiapkan rencana bisnis ke kota lain

“Kami akan memberikan sewa gratis selama satu bulan untuk semua komunitas yang akan mengadakan acara di Plan B by Bramble. Informasi lebih lanjut akan terus diperbarui dalam akun resmi instagram @bramblefurniture,” kata Director of Marketing Bramble Furniture, Febriano Mahesa.

Pengalaman baru terus diberikan oleh Bramble Furniture kepada para pelanggan. Tak hanya menyediakan event space untuk sarana berkolaborasi, Bramble Furniture juga menggandeng Ars. app dalam memberikan pengalaman unik menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) saat memilih furnitur.

Pelanggan bisa melihat ragam produk yang ditawarkan oleh Bramble Furniture secara nyata melalui aplikasi Ars. app yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. (Hilda B Alexander)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bramble Furniture Resmi Membuka Showroom Perdana di Jakarta",

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×