kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Capai Usia Setengah Abad, Murinda Iron Steel Berkomitmen pada Kualitas dan Inovasi


Jumat, 28 Juni 2024 / 12:13 WIB
Capai Usia Setengah Abad, Murinda Iron Steel Berkomitmen pada Kualitas dan Inovasi
Capai Usia Setengah Abad, Murinda Iron Steel Berkomitmen pada Kualitas dan Inovasi.  Salah satu proyek Murinda yakni Stuctural steel for Jakarta MORI Tower Project .


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Murinda Iron Steel merayakan 50 tahun keberhasilannya dalam industri konstruksi dan fabrikasi baja di Indonesia. Didirikan pada tahun 1974, perusahaan ini telah menjadi pemain utama dalam proyek-proyek besar, termasuk pabrik, gudang, dan instalasi industri.

Perusahaan ini terus berinovasi dengan membuka workshop fabrikasi baja di Kalijati, Subang, untuk meningkatkan kapasitas produksi dan efisiensi. 

Beberapa proyek besar yang telah dikerjakan termasuk Tanjung Jati B Unit 5 & 6 (Jawa-4) Coal Fired Steam Power Plant 2 X 1,000 MW di Jepara, Development of Bekasi Cikarang Cainiao Smart Logistic Warehouse Project, dan Central Java IPP Project 2 x 1,000 MW Coal Fired Power Plant di Batang.

Baca Juga: Adhi Karya (ADHI) Raih Kontrak Baru Rp9,4 Triliun Hingga Mei 2024

"Dalam lima dekade terakhir, PT Murinda Iron Steel telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri ini. Keberhasilan kami adalah bukti dari komitmen terhadap kualitas dan inovasi," ujar Budiono Santoso, President Director Murinda Iron Steel dalam siaran pers, Jumat (28/6).

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-50, PT Murinda Iron Steel mengadakan dua kegiatan utama: Kegiatan Menjelang Perayaan Puncak dan Perayaan Puncak HUT ke-50. 

Acara puncak diadakan di Plant Kalijati Subang pada Sabtu, 29 Juni 2024, dihadiri oleh Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan dari berbagai departemen.

Baca Juga: Peluang Masuk Bisnis Air Bersih IKN, Begini Tanggapan Adaro

"Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan klien kami yang telah mendukung perjalanan kami. Kami siap terus berinovasi dan berkembang untuk menghadapi tantangan serta peluang di masa depan," kata Edi Noto Widjaja, Marketing Director PT Murinda Iron Steel.

Dengan visi menjadi pemimpin pasar yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, PT Murinda Iron Steel berkomitmen untuk terus berinovasi melalui investasi dalam teknologi, pengembangan sumber daya manusia, dan kolaborasi strategis.

Selanjutnya: Catat Rute Ganjil Genap Jakarta Timur, Simak Biar Terhindar Tilang!

Menarik Dibaca: Promo Hypermart Beli Banyak Lebih Hemat 28 Juni-1 Juli 2024, Wafer Beli 1 Gratis 1!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×