kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catur Sentosa Adiprana (CSAP) targetkan tahun 2020 tumbuh 20% lebih


Minggu, 01 Desember 2019 / 18:40 WIB
Catur Sentosa Adiprana (CSAP) targetkan tahun 2020 tumbuh 20% lebih
ILUSTRASI. Pengunjung mengamati berbgai produk keramik lantai usai peresmian Superstore Mitra 10 ke 27 Di Pasanggrahan Jakarta, jumat (25/5). PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) membuka Superstore Mitra 10 ke 27 yang menempati area seluas 3.245 m2 dengan area penju


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) optimistis menyambut tahun depan. Selain mengagendakan ekspansi 8 gerai, manajemen juga berupaya untuk memperluas pasar dan menggenjot segmen private label.

Idrus H Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan CSAP menyebut pasar renovasi rumah masih cukup baik. Oleh karena itu, perusahaan cukup optimistis untuk membidik target pertumbuhan dua digit pada tahun 2020.

"Tahun depan sebenarnya agak sulit diprediksi, kalau dari sisi pertumbuhan kami sebenarnya mengharapkan di atas 20% dan SSG yang kami targetkan tahun depan kurang lebih 13%-15%," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (29/11)

Baca Juga: Catur Sentosa (CSAP) akan memperkuat produk private label

Yang jelas, dirinya berharap setidaknya bisa mencatat pertumbuhan sama dengan tahun ini. Target minimal menurutnya perusahaan bisa mencatat pertumbuhan 10% karena pasar renovasi rumah sejauh ini masih cukup apik dan permintaannya besar.

"Kami di industri building material memang resistensinya tinggi karena ada kebutuhan renovasi rumah yang cukup tinggi jadi kami yakin tidak akan lebih rendah dari 10%," lanjutnya.

Perusahaan juga menggenjot segmen online dengan e-commerce dan digital marketing. Konsep omnichannel menurutnya bertumbuh cukup pesat hanya saja kontribusinya masih cukup mini sampai kuartal III tahun ini.

Baca Juga: Buka gerai lebih banyak tahun 2020, Catur Sentosa (CSAP) siapkan capex Rp 600 miliar

"Single digit saja tapi tumbuh. Kami punya konsep omnichannel artinya kami ingin berikan service pick and click, jadi costumer bisa punya pilihan mau pick up sendiri di toko terdekat atau kami antarkan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×