Reporter: Muhammad Julian | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ancaman penyebaran virus corona (Covid-19) masih mengintai. Seiring dengan hal ini, Daihatsu menerapkan kebijakan work from home (WFH) terhitung sejak Senin (23/3) lalu bagi karyawan di beberapa bagian dengan menerapkan split team. Adapun koordinasi dilakukan dengan menggunakan digital meeting untuk menjaga agar operasional bisa tetap berjalan.
Pada saat yang bersamaan, Daihatsu juga melakukan beberapa upaya preventif penyebaran corona di area kantor. Hal ini ditempuh dengan berbagai cara seperti misalnya pengecekan suhu tubuh terhadap karyawan yang memasuki area kerja, penyemprotan disinfektan di area kerja, serta menjaga jarak sosial antar karyawan pada setiap kegiatan.
Baca Juga: Daihatsu luncurkan New Ayla dan New Sirion, ini harganya
“Daihatsu melakukan segala usaha dalam memperioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan tertulis.
Penyesuaian aktivitas juga dilakukan pada bagian penjualan dan servis. Dalam hal ini, Daihatsu menyediakan berbagai layanan pembelian mobil Daihatsu, permohonan test drive, dan booking service secara digital melalui website dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.
Tidak hanya itu, layanan Layanan service perawatan berkala kendaraan Daihatsu juga dapat dilakukan di rumah (Home Service) menggunakan DMS (Daihatsu Mobile Service) dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898.
“Semoga wabah corona ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas secara normal kembali,” pungkas Amelia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News