Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Empat tahun sudah ritel asal Thailand, Central Department Store berada di Indonesia. Dalam perjalannya, penjualan di tanah air terus mengalami peningkatan.
"Central Department Store memiliki pelanggan setia yang memang mereka menyukai fesyen, konsumen kita rata-rata berusia 18 tahun sampai 30 tahun. Pelanggan kita cukup loyal walaupun Central Department Store hanya berlokasi di Jakarta," ujar Managing Director PT Central Retail Indonesia, Sunny Setiawan, Kamis (30/8).
Guna meningkatkan kepuasan pelanggan, Sunny bilang saat ini Central Department Store melayani pembelian via WhatsApp untuk pelanggannya dari seluruh wilayah di Indonesia melalui Central on Demand. "Kita banyak melayani pelanggan melalui WhatsApp ada dari Maluku, Sulawesi, Sumatra, maupun Kalimantan," tambahnya.
Penjualan melalui WhatsApp inidiklaim cukup meningkat sejak diberlakukan pada Desember 2017. Melihat kondisi ini, tidak menutup kemungkinan jika ke depannya Central Department Store bakal menjajakan dagangannya melalui online seiring dengan menjamurnya e-commerce.
Mengenai rencana untuk membuka gerai baru, Sunny mengaku ada rencana untuk membuka gerai baru akan tetapi tidak pada tahun ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News