kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Choco Pie luncurkan komunitas digital kaum ibu


Selasa, 27 Januari 2015 / 22:21 WIB
Choco Pie luncurkan komunitas digital kaum ibu
ILUSTRASI. Serangkaian kebijakan stimulus pemerintah China gagal menggenjot daya beli. REUTERS/Tingshu Wang


Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

BEKASI. Sejak menggelar grand launching pada Juni 2014, Lotte Choco Pie di awal tahun ini meluncurkan komunitas digital Lotte Choco Pie. Komunitas digital bertema “Best Bonding Best Moment” menyasar kaum Ibu agar dapat berbagi informasi di dunia maya.

Bersamaan dengan itu, Lotte Choco Pie menayangkan iklan televisi Lotte Choco Pie “Best Moment Best Bonding” dengan brand ambassador Maudy Koesnaedi. Lotte Choco Pie adalah produk makanan ringan asal Jepang. Produk ini menyasar para ibu dengan anak-anak usia sekolah.

“Ini menjadi upaya kami untuk memperkuat posisi Lotte Choco Pie sebagai brand yang terpercaya dari Jepang. Untuk itulah, kami juga memberi kesempatan kepada rekan media untuk menyaksikan langsung proses pembuatan Lotte Choco Pie di Pabrik Lotte,” ujar Hiroaki Ishiguro, President Director Lotte Group Indonesia, dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (23/1) pekan lalu.

Hiroaki Ishiguro menuturkan, produk yang sudah bersertifikat halal MUI ini diproduksi di Indonesia di bawah pengawasan Lotte Jepang. Di Jepang, Lotte Choco Pie sudah diproduksi sejak 1983.

Di Indonesia, pabrik khusus Lotte Choco Pie berdiri di Cikarang, Bekasi, pada November 2013. Pabrik ini dibangun di atas lahan seluas 30.000 meter persegi dengan nilai investasi hingga US$ 47 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×