kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan superblok Ciputra Group ini masih tetap eksis di masa pandemi


Selasa, 24 November 2020 / 18:09 WIB
Penjualan superblok Ciputra Group ini masih tetap eksis di masa pandemi
Apartemen Ciputra International di Puri Kembangan, Jakarta Barat


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasarkan properti segmen atas di tengah berlangsung pandemi Covid-19 tentunya memiliki banyak tantangan. Pengembang harus mampu menyakinkan konsumen, bahwa proyeknya punya banyak opportunity dibanding proyek lainnya. 

Di samping lokasi yang strategis dan harga yang kompetitif, faktor konsep pengembangan yang unik dan terintegrasinya antara fungsi-fungsi residensial dan komersial ternyata masih menjadi magnet untuk menarik pembeli. 

Ciputra Group lewat Superblok Ciputra International masih bisa mencatatkan penjualan di tengah pandemi ini seiring dengan keunggulan konsep yang dimiliki sebagai kawasan mixed used yang mengintegrasikan residensial dan komersial. 

General Manager Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya mengatakan, penjualan perkantoran dan apartemen di superblok Ciputra International Puri Kembangan masih tetap eksis tahun ini.  Ciputra International terdiri dari 6 tower perkantoran, 3 tower apartemen dan 1 tower untuk hotel. 

Ia bilang, ruang perkantoran di Ciputra International tetap diminati dalam tiga bulan terakhir. Produk dengan nama start up office yang memiliki dimensi ruang mulai 40 meter persegi (m2) itu mendapat respon positif. “Pembelinya kebanyakan perusahaan start up dengan skala medium, sejak 3 bulan terakhir selalu terjadi transaksi penjualan," kata Raditya dalam keterangan resminya, Selasa (24/11) 

Konsep Ciputra International yang memliki luas 7,4 hektar (ha) ini sebagai  one stop living and business district.  Raditya bilang, penjualan unit apartemen Tower San Fransisco yang merupakan tower kedua di kawasan Ciputra International juga tak terganggu oleh dampak pandemi. Bahkan untuk tipe studio sudah sold out, dan menurut Raditya saat ini San Fransisco menawarkan tipe one bedroom dengan harga mulai Rp 1 miliaran.

Baca Juga: Efek pandemi Covid 19, kinerja Ciputra Residence bisa turun kurang dari 25%

Unit apartemen di San Fransisco saat ini ready stock. Selama pandemi ini, Ciputra International juga aktif memberikan promosi untuk menarik konsumen. “Kita memberikan penawaran terbatas pembelian unit apartemen dengan bonus fully furnish Idemu by Vivere hingga perangkat elektronik by Samsung, Appliances by Modena,” kata Raditya.

Menurut Raditya, konsep promosi itu membuat konsumen terpikat karena mereka tak dipusingkan lagi dengan perabotan di apartemennya. Apalagi untuk konsumen yang akan menyewakan unitnya akan sangat diuntungkan, tak perlu keluar dana lagi. 

Untuk proses sewa, manajemen Ciputra International memberikan layanan gratis untuk konsumen yang akan menyewakan unitnya.  Salah satu layanan pengelolaan apartemen di Ciputra International adalah mengelola pasar sewa. Manajemen menggandeng Travelio yang sudah berpengalaman dalam mengelola dan memasarkannya.

Raditya mengklaim, permintaan sewa apartemen di Ciputra Internasional cukup tinggi. Tower Amsterdam yang merupaklan tower pertama, nilai sewanya di atas rata-rata pasar sewa apartemen di kawasan Puri Indah. “Ini membuat kita optimis, tower San Frasisco juga akan diminati karerna memang konsep kita berbeda, ada perkantoran di dalam kawasan yang merupakan captive market." pungkasnya.

Selanjutnya: Ciputra Group luncurkan rumah murah di lingkungan real estate Gowa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×